Semua Diawali Dari Niat, Kemenangan Agus-Nazar Adalah Milik Kita Semua - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 20 Oktober 2024

Semua Diawali Dari Niat, Kemenangan Agus-Nazar Adalah Milik Kita Semua

TEBO - Pasangan nomor urut 2, Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Agus-Nazar, kembali kukuhkan tim pemenangan pada Konsolidasi Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo Periode 2024-2029, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Tebo.


Dihadiri, ratusan kader PKS, Pasangan Muda Koalisi Tebo Maju, Agus Rubiyanto dan Nazar Efendi, paparkan visi dan misi membangun Tebo Cerdas, Sehat dan Sejahtera. 


Disampaikan oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Tebo, Yuhanas pada orasi politiknya, butuh waktu 1 tahun bagi PKS, memilih calon yang diusung pada masa seleksi pimpinan tingkat daerah.


Diakuinya, ada  Interaksi dari beberapa calon, dari situ tersimpul karakter dari calon. Dan mengerucut Agus-Nazar yang memiliki komitmen dengan ucapan dan perbuatan. 


"Semua diawali dari niat, kemenangan Agus-Nazar adalah kita semua masyarakat Kabupaten Tebo," kaya Yuhanas dihadapan ratusan kader PKS Kabupaten Tebo, Sabtu (19/10/2024). 


Masih disampaikan Yuhanas pada orasi politiknya, Apa yang akan dilakukan Agus-Nazar, pada Visi dan Misi Tebo Maju 2024-2029, sama dengan cita-cita dan keinginan PKS.


"Masyarakat sejahtera, pendidikan yang merata, ini senafas dengan apa yang dicita-citakan PKS. Bagi kita kader PKS aktivitas politik ini bisa menjadi abadi, jika diniatkan dengan ibadah," tegas Yuhanas. 


Ditambahkan oleh, Ust Amir Solihin, Bendahara DPW PKS, seluruh kader PKS adalah prajurit yang berkomitmen. Dalam hal ini sesuai dengan arahan dan petunjuk pimpinan PKS.


Tentunya, kader yang telah dikukuhkan berkerja keras memenangkan pasangan yang diusung PKS. Melakukan sosialisasi dari pintu ke pintu dengan santun dan riang gembira.


"Kader adalah prajurit, yang menjalankan keimanan dan idiologi PKS," ungkapnya.


Sementara itu, Pasangan muda Agus-Nazar, mengucapkan trimakasih terhadap komitmen dan semangat kader PKS. Tentunya setelah dilantik, untuk mewujudkan Tebo Maju, diperlukan sumbangan ide kreatif dari kader PKS.


"Mari kita kawal kemenangan ini, hingga hari pemilihan pada  27 November mendatang," ungkap Agus Rubiyanto.


Reporter: (Nurul Fajri)

Pages