Paslon Edi - Tri Nomor Urut 3 Giat Kunjungi Dari Desa ke Desa - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 15 Oktober 2024

Paslon Edi - Tri Nomor Urut 3 Giat Kunjungi Dari Desa ke Desa

Mesuji - Bertempat di rumah Bp Rohman desa Muara Tenang Timur kecamatan Tanjung Raya kabupaten Mesuji.


Paslon no 3 EDI -TRI terus bergerak merapatkan barisan menyongsong perhelatan Akbar nanti Pilkada Mesuji yang jatuh pada Rabu 27 November 2024 .


Seperti ragi yang merayap dari desa ke desa pergerakan dibangun sambil silahturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat Mesuji ke depannya.


Bersama Tim Pemenangan EDI - TRI no 3 memantapkan para Kordes di kecamatan Tanjung Raya hadir 17 desa dari 21 desa se kecamatan Tanjung Raya dalam acara pemantapan dan silahturahmi ini dari Tim Pemenangan Edi - Tri no 3 ada Deddy Irawan dan M Yasin menyampaikan motifasi serta dorongan agar para Kordes bisa menjangkau terutama keluarga dan lingkungan sekitarnya.


Jangan lupa harus santun dalam memperkenalkan calon yang kita usung supaya tidak bergesekan dengan Tim lainnya.


Waktu tinggal beberapa Minggu lagi kita optimalkal energi serta kekuatan dalam penjangkauan suara Pemilih di tiap tiap desa.


Kordes Muara Tenang Timur Rohman memberikan contoh dalam bekerja menjangkau suara Pemilih dengan menempatkan keluarga dan Tim di tiap tiap Rukun Warga maupun Rukun Tetangga seperti yang dikerjakannya di desa Muara Tenang Timur.


Bersama dengan keluarga besar siap memenangkan pasangan EDI - TRI no 3 di desa Muara Tenang Timur.


Kemudian di tempat yang sama H Edi Ashari SE menyampaikan " ucapan terima kasih atas waktu dan kesempatan boleh bertatap muka dengan Kordes di Tanjung Raya walau sedang hujan tapi semangat dan antusias para Kordes perlu diacungi jempol dengan tekad bulat hadir dalam silahturahmi bersama paslon bupati EDI - TRI no 3 


selanjutnya beliau sampaikan tetap jaga kekompakan dan menangkan Pilkada 2024 di Mesuji ini demi pasangan EDI - TRI no 3." imbuhnya


Acara ditutup dengan ramah tamah selanjutnya nonton babak kualifikasi Piala Dunia yang sedang berlangsung.....


( Panca Mesuji )

Pages