Ketua DPW AWNI Provinsi Jambi Apresiasi Atas Kinerja Polda Jambi - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 14 Oktober 2024

Ketua DPW AWNI Provinsi Jambi Apresiasi Atas Kinerja Polda Jambi

Provinsi Jambi - Kysanews.com Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Aliansi Wartawan Nasional Indonesia (AWNI) Provinsi Jambi, Rizkan Al Mubarrok atau yang lebih dikenal dengan sapaan Rizkan/ Barrok sangat mendukung atas kinerja Kepolisian Polda Jambi yang berhasil menangkap gembong narkoba di wilayah hukum Polda Jambi, katanya saat di wawancarai awak media Kysanews.com di ruangan kerjanya pada hari Senin 14 Oktober 2024.


" Rizkan alias Barrok, menyampaikan kami sangat mengapresiasi setinggi - tingginya atas kinerja yang sangat luar biasa, atas penangkapan jaringan gembong narkoba terbesar di Provinsi Jambi yang bernama, Helen dan Tikuy beserta jaringannya," tutur Rizkan.


Atas kerja sama yang baik oleh, Bareskrim Polri dan Polda Jambi sehingga jaringan narkoba yang terbesar ini bisa diungkap," tambahnya." Ia menyebut peredaran narkoba di Jambi ini, begitu marak dan terlalu bebas di perjual belikan.


Lanjut Rizkan, dengan adanya penangkapan jaringan ini, Polri khususnya Polda Jambi telah banyak menyelamatkan generasi kita dari bahaya candu narkoba yang dapat merusak sistem saraf manusia.


Dengan hilangnya efek dari narkoba bagi masyarakat di suatu daerah, pasti dapat mengurangi angka kriminal dan semakin memantapkan Indonesia terbebas dari narkoba" menuju cita - cita anak bangsa dan menciptakan generasi yang cerdas, tangguh, bijak, untuk mewujudkan Indonesia emas tahun 2045," tegas Ketua AWNI ini.


" Sekali lagi saya sebagai Ketua DPW AWNI Jambi, berterimakasih yang sebesar - besarnya kepada Polri atas kerja kerasnya dalam mengungkap kasus jaringan narkoba di wilayah Provinsi Jambi yang sangat kami cintai ini." Demi masa depan generasi - generasi penerus anak bangsa yang kita cintai, untuk meneruskan pembangunan , generasi peduli berprestasi dan bisa berguna untuk negeri," tutup Ketua DPW AWNI Jambi. (Tim)

Pages