Fisra Irawan Relawan Paslon No Urut 2 Jhoncik Muhamad dan Arifai, Pisra Menyebutkan Sejumlah Sepanduk yang di Pasang Sengaja di Robek dan Dirobohkan. - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 11 Oktober 2024

Fisra Irawan Relawan Paslon No Urut 2 Jhoncik Muhamad dan Arifai, Pisra Menyebutkan Sejumlah Sepanduk yang di Pasang Sengaja di Robek dan Dirobohkan.

Kysanews.com, Empat Lawang - Ada kurang lebih 2 Spanduk yang sengaja dirobek ada di dua titik lokasi dimana baliho dan spanduk tersebut dinyatakan disobek.


Fis juga menyampaikan dari dua (2) spanduk yang dirobek itu memang disengaja “Saya sudah merasa geram karena ini baru terjadi di kecamatan Sikap Dalam kemungkinan besar ada juga di lokasi yang lain,” ujar fis dalam keterangannya Jum'at (11/10/2024).


Hingga saat ini saya belum mengetahui siapa pelaku yang menyabotase baliho Pasangan Jhoncik-Rifai tersebut.“Awal pemasangan itu tanggal 3 Oktober lalu, pada malam harinya sekitar dua (2) spanduk langsung disobek dengan senjata tajam.


Secara rinci fisra menyebutkan 2 buah spanduk di pinggir jalan diujung desa Karang Dapo lamo Kecamatan Sikap Dalam,

Padahal menurut sudut pandang politik bahwa tindakan seperti ini merupakan sebuah tindakan yang tidak etis tegas fis. 


“Saya sebagai Relawan atau simpatisan Jhoncik-Rifai merasa kecewa atas kejadian yang seperti ini,”


Dalam hal ini kami tidak menuduh siapapun, namun ada yang aneh atas kejadian ini ada pihak yang tidak bertanggung jawab dan tidak senang, pihak Bawaslu kabupaten Empat Lawang selaku wasit dalam pemilu agar memberikan edukasi kepada masyarakat dan meminta kepada petugas panwas kecamatan awasi dan selidiki siapa pelakunya,supaya kejadian seperti ini tidak terulang kembali.


"Atas kejadian tersebut saya akan melaporkan kepada pihak panwas yang bertugas di wilayah kecamatan Sikap Dalam.


 Fis mengajak, "mari kita ciptakan pemilu  Kabupaten Empat Lawang yang aman dan damai, pungkasnya.


Journalis : Surya Dilaga

Pages