DPRD Kabupaten Batang Hari Gelar Rapat Paripurna Tentang Pengucapan Sumpah Jabatan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 14 Oktober 2024

DPRD Kabupaten Batang Hari Gelar Rapat Paripurna Tentang Pengucapan Sumpah Jabatan

Batang Hari - Pjs. Bupati Batang Hari M. Arif Budiman menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Batanghari Dalam Rangka Pengucapan Sumpah Jabatan Pimpinan DPRD Kabupaten Batanghari masa jabatan 2024 - 2029 bertempat di Aula Gedung DPRD Kabupaten Batanghari. Senin (14/10/24)


Pjs. Bupati Batang Hari M. Arif Budiman menyampaikan ucapan selamat kepada saudari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batanghari yang telah di lantik dengan agenda khusu pengucapan sumpah pimpinan DPRD Kabupaten Batanghari masa jabatan 2024 -2029.


Saya berharap dengan telah dilantiknya saudari Hj. Elfirsta nopsiamti, A.R, S.H sebagai Ketua wakil l DPRD Kabupaten Batanghari masa jabatan Tahun 2024 - 2029 maka unsur pimpinan DPRD Kabupaten Batanghari telah lengkap dan kita harapkan akan dapat mempercepat kegiatan - kegiatan agenda yang telah menunggu kita, untuk segera dilaksanakan dan diselesaikan bersama sama.


Dalam acara tersebut turut hadir Forkopimda Kabupaten Batanghari, para Kepala OPD, PDP Ketua Partai Nasdem Kabupaten Batanghari, Perwakilan Pimpinan Cabang Bank 9 Jambi, para Kades, Organisasi TP PKK Kabupaten Batanghari dan para undangan lainnya. (Solihin)

Pages