Diskusi dan konsolidasi cabub Hj.Mimik idayana dan tim relawan pasangan BAIK (Subandi -Mimik) Bas - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 07 Oktober 2024

Diskusi dan konsolidasi cabub Hj.Mimik idayana dan tim relawan pasangan BAIK (Subandi -Mimik) Bas

Sidoarjo, Kyzanews.com  - sambutan calon Wakil Bupati Sidoarjo, Hj. Mimik Idayana, menyapa para pendukungnya dalam acara konsolidasi bersama tim pemenangan Bolone Abah Subandi (BAS) bertempat di Kedai Bu Atiek belakang lapas Sidoarjo, Minggu (06/10/2024)


Kegiatan tersebut di hadiri, Hj. Mimik selaku calon Wabup  2024-2029, Anggota Dewan DPRD Sidoarjo Zahlul Yusar, Sigit Imam Basuki,ST dari Java Watch Indonesia, dan para tim pemenangan Bolone Abah Subandi (BAS) Sidoarjo, Ketua Golkar Sidoarjo  Adam Rusdi, Jubir  Baik Aulia Mawardhika, Akademisi UINSA Tias Adhi, Ketua BAS Dodik Cahyono.


Konsolidasi ini merupakan upaya strategis tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo nomor urut 01, H. Subandi dan Hj. Mimik (BAIK). Tujuannya guna memperkuat barisan tim pemenangan serta membakar semangat pendukungnya dalam rangka mewujudkan Sidoarjo yang lebih baik.


Mimik Idayana dalam sambutannya,memperkenalkan pasangan BA-IK, menjelaskan bahwa H. Subandi memiliki pengalaman luas, di antaranya pernah menjadi kepala desa, Ketua Komisi A DPRD Sidoarjo, Wakil Bupati Sidoarjo, serta Pelaksana Tugas (Plt) Bupati.


“Sedangkan saya sendiri pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo selama satu periode mewakili Partai Gerindra. Selama menjabat, saya tidak pernah mengambil gaji saya dan justru menggunakannya untuk kegiatan sosial, seperti menyediakan ambulans gratis, membantu anak yatim, serta program bedah rumah,” jelas Mimik.


Ia melanjutkan, bahwa jika pasangan BA-IK diberi amanah memimpin Kabupaten Sidoarjo, mereka akan menepati janji untuk mendengarkan dan menjawab kebutuhan masyarakat. “InsyaAllah, amanah dari panjenengan semua akan kami pegang erat, dan kami akan merespons setiap keluhan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ungkapnya.(M3t/Nit)

Pages