Dinas Bulok Kerjasama dengan Dinas Perikanan, Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Sibolga - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 03 Oktober 2024

Dinas Bulok Kerjasama dengan Dinas Perikanan, Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Sibolga

Kysanews.com - Pada hari Rabu tanggal 2 Oktober sampai hari kamis 3 Oktober 2024.Kepala dinas bulok  kota Sibolga kerja sama dengan dinas perikanan.ketahanan pangan dan pertanian kota sibolga,untuk memajukan kota Sibolga bagai mana mestinya,supaya rakyat Sibolga bebelanja dengan murah.


Bapak kepala bulok kota Sibolga,Alfinaldi Sinaga dan ibu,Effi marini Situmorang yang saya jumpai selaku pucuk pimpinan dilapangan menerangkan.bahwa gerakan pangan murah yang diadakan dikota Sibolga dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan pada hari Rabu dan Kamis atau 2 Oktober sampai 3 Oktober 2024.Yang bertempat didua tempat  russunawa dan Parombunan kota Sibolga.


Sebagai mana yang dijual hari itu adalah....!Beras,gula,minyak makan dan lain-lain kepada masyarakat kota Sibolga.Saya selaku reportase menguancarai bapak Alfinaldi Sinaga sebagai kepala bulok kota Sibolga dan ibu Effi marini Situmorang selaku dinas perikanan dan ketahanan pangan kota Sibolga,menerangkan bahwa jumlah yang bertugas dilapangan 12 orang yang menjaga di lapangan.


Saya selaku penduduk kota Sibolga,merasa bangga atas kinerja bapak kepala bulok kota Sibolga dan dinas perikanan ketahanan pangan kota Sibolga,atas kerja sama antar dua belah pihak untuk membantu masyarakat yang ada di kota Sibolga. (MP)

Pages