Deklarasi Desa Bersih Narkoba (Bersinar) di Desa Terusan Kecamatan Maro Sebo ilir Kabupaten Batang Hari - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 18 Oktober 2024

Deklarasi Desa Bersih Narkoba (Bersinar) di Desa Terusan Kecamatan Maro Sebo ilir Kabupaten Batang Hari

Batang Hari - Pjs. Bupati Batanghari beserta rombongan, Kapolres Batanghari beserta jajaran, Kepala BNNK Batanghari beserta jajaran, Asisten 1 Setda Batanghari sebagai narasumber Pelaksanaan P4GN dis Desa Bersinar, Kadis PMD, Camat MSI beserta jajarannya, Kaposek MSI beserta jajaran serta undangan lainnya. Kamis (17/10/2024)


Melalui pelaksanaan Deklarasi Desa bersinar ini, diharapkan pelaksanaan P4GN di Desa Terusan dapat berjalan dengan baik dan berkelanjutan, serta diharapkan dapat menjadi contoh bagi desa lainnya di seluruh Kabupaten Batanghari bahkan lebih luas lagi.


Pjs. Bupati Batanghari M. Arif Budiman mengatakan, kegiatan ini merupakan sebuah niat bersama dalam perang melawan kejahatan narkoba dan berbagai tindakan yang dapat mengganggu kondusifitas daerah, maka dengan cara persuasif pemerintah daerah bekerjasama dengan BNNK setempat.


"Bukan itu saja, agar generasi muda terbebas dari narkoba, pemerintah setempat juga telah menugaskan pelatih tangguh disetiap Kecamatan, sehingga para pemuda mendapat kegiatan positif seperti berolahraga, dengan demikian, para pemuda akan lupa atas hal hal yang negatif karena cepat tertidur setelah lelah berolahraga," (Solihin)

Pages