Crew MusisiMetroProject Berhasil Hibur Pengunjung di Gebyar Festival Kuliner - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 03 Oktober 2024

Crew MusisiMetroProject Berhasil Hibur Pengunjung di Gebyar Festival Kuliner

Kota Metro - DPC GRIB JAYA Kota Metro sukses Gebyar Festival Kuliner yang digelar di Lapangan Samber Park Kota Metro. Acara tersebut dimeriahkan oleh Crew MusisiMetroProject dan antusias dihadiri ratusan pengunjung juga dimeriahkan puluhan stand kuliner dari berbagai daerah. Kamis (04/10/2024)


Gebyar Festival Kuliner ini juga merupakan bukti nyata dari komitmen seluruh stakeholder Kota Metro, pelaku usaha, masyarakat khususnya dengan kolaborasi bersama DPC GRIB Jaya Kota Metro dalam rangka memajukan Usaha Mikro Kecil Menengah di Kota Metro.


Ketua DPC GRIB JAYA Kota Metro, Rozi Fernando, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini, rasa syukur atas kepercayaan Pemerintah Kota Metro yang telah memberikan izin atas penyelenggaraan acara Gebyar Festival Kuliner Kota Metro.


“Harapan saya kepada seluruh jajaran anggota GRIB Jaya Kota Metro untuk dapat menjaga kepercayaan Pemerintah Kota Metro. Jangan sampai menghilangkan kepercayaan Pemerintah Kota Metro kepada GRIB yang berada di Kota Metro ini,” imbuhnya.


Selanjutnya Rozi mengucapkan terimakasih juga kepada anak-anak muda berbakat di bidang musik yaitu dari Crew MusisiMetroProject Kota Metro yang telah mengisi hiburan pada malam hari ini untuk meriahkan Gebyar Festival Kuliner di Lapangan Samber Park Kota Metro.


“Kami berterima kasih kepada anak-anak muda berbakat dibidang musik dari Crew MusisiMetroProject yang telah menghibur para pengunjung, tak lupa juga saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pelaku kuliner yang telah berpartisipasi. Semoga di malam hari ini bisa meningkat penjualannya dari hari sebelumnya." Tutup Rozi (Rizky)

Pages