SK Mandat Relawan KMPL Sahabat RMD Kota Metro Resmi di Nahkodai Rendy - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 04 September 2024

SK Mandat Relawan KMPL Sahabat RMD Kota Metro Resmi di Nahkodai Rendy

Bandar Lampung--  Relawan KMPL (Koalisi Masyarakat Peduli Lampung) SAHABAT RMD (Rahmat Mirzani Djausal) Kota Metro resmi di nahkodai oleh M.Akbar.Saputra (Rendy), yang mana SK tersebut diberikan Langsung oleh Ketua umum sedulur Mirzani Ary Meizari Alfian di Sekretariat Sedulur Mirzani yang beralamat di Jln. Pagar Alam, Gg. PU, Kelurahan Kedaton, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung. Rabu malam (04/09/2024)


Diketahui seluruh organ Relawan RMD-Jihan dari 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung di bawah naungan sedulur Mirzani yang dapat memperoleh SK mandat Relawan yang berlegal standing tersebut memenuhi beberapa mekanisme prosedur serta persyaratan struktural by data yang telah di seleksi oleh tim Sedulur Mirzani. 


Hal ini dikatakan Ketua Relawan KMPL Sahabat RMD Kota Metro berterimakasih atas mandat yang telah diberikan kepada Ketua Umum Sedulur Mirzani yakni Ary Meizani Alfian, juga disambut hangat oleh Andri Meirdyan Syarif Selaku Sekretaris Umum dan Zainuddin selaku Wakil Ketua umum dan para petinggi Sedulur Mirzani di Provinsi Lampung. 


"Alhamdulillah saya sangat berterima kasih yang mana kami KMPL Sahabat RMD telah di berikan SK mandat Relawan untuk memenangkan Cagub dan Cawagu Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal dan dr Jihan Nurlela periode tahun 2024-2029." Ucap Rendy

Lebih lanjut Rendy juga menambahkan dirinya beserta struktur pengurus organ Relawan KMPL SAHABAT RMD yang mana terdiri dari korcam (Kordinator Kecamatan) dan Korkel (Kordinator Kelurahan) se-Kota Metro untuk siap menjaring basis massa hingga ke tingkat kortep (Kordinator TPS) yang kuat demi memenangkan RMD dan Jihan sebagai Cagub-Cawagub Lampung Periode 2024-2029. Ungkap Rendy.


"Kami optimis 100% dapat memenangkan RMD dan Jihan sebagai Cagub-Cawagub Lampung periode 2024-2029 untuk Lampung Maju menuju Indonesia Emas. Tutup Rendy (KMPL Sahabat RMD) 

Pages