Peringati HUT ke-79 Desa Tlogoagung, Ribuan Warga Desa Tlogoagung Padati Lapangan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 15 September 2024

Peringati HUT ke-79 Desa Tlogoagung, Ribuan Warga Desa Tlogoagung Padati Lapangan

Kysanews..com - Memperingati HUT Ke 79, Ribuan Warga Desa Tlogoagung dan sekitarnya tumpah ruah padati Lapangan Desa Tlogoagung Kec.Bancar Kab.Tuban menyaksikan "Panggung Hiburan Rakyat Sandiwara Ketoprak Wono Budoyo" dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI ke 79) Di Desa Tlogoagung Kec.Bancar Kab.Tuban dan Menyambut Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu Malam (15/9/2024).


Panggung Hiburan Digelar untuk memeriahkan HUT RI Ke 79 Di Desa Tlogoagung dan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Pada Minggu Malam(15/9) hari ini sudah sangat meriah di Lapangan Desa Tlogoagung..Ribuan warga asik menyaksikan Pagelaran Sandiwara Ketoprak "Wono Budoyo"


Acara ini memberikan kesempatan bagi masyarakat Desa Tlogoagung Kec.Bancar Kab.Tuban, maupun dari luar Desa untuk menikmati Panggung Hiburan Pagelaran Sandiwara Ketoprak Wono Budoyo.


Salah satu pengunjung, Berinisial ED saat diwawancarai Tim Media  mengungkapkan kesan positif Dan Sangat senang sekali dan sangat menikmati terhadap acara yang digelar di Lapangan Desa Tlogoagung Kec.Bancar Kab.Tuban .


"Saya sangat terhibur dengan acara pagelaran sandiwara ketoprak wono budoyo tersebut soal.nya bisa menghibur masyrakat Desa Tlogoagung Khususnya", katanya.


"Kegiatan ini menjadi sarana yang tepat untuk menghibur warga masyarakat. Semoga acara seperti ini terus digelar di masa mendatang", tutupnya. (Gofur)

Pages