Pengurus DPC PAPDESI Kabupaten Karimun Ucapkan Selamat Dan Sukses Kepada Pimpinan DPRD Karimun Terpilih Periode 2024 - 2029 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 22 September 2024

Pengurus DPC PAPDESI Kabupaten Karimun Ucapkan Selamat Dan Sukses Kepada Pimpinan DPRD Karimun Terpilih Periode 2024 - 2029

Kysanews.com - Jajaran Pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa ( DPC PAPDESI)  Kabupaten  Karimun mengucapkan selamat dan sukses kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Karimun Periode 2024 – 2029 yang baru saja dilantik, Sabtu (21/9/2014). 


Adapun yang  terpilih sebagai Ketua DPRD yaitu Raja Rafiza, ST dari Fraksi Golkar, Wakil Ketua I Satria, S.E, dari Fraksi Gerindra, dan Wakil Ketua II Drs. H. Adhy Hermawan dari Fraksi Hanura. 


Ketua DPC PAPDESI Kabupaten Karimun Ari Supriadi Nurfaizal, S.E., NL.P. yang juga sebagai Kepala Desa Gemuruh mengatakan, dengan dilantiknya Pimpinan Baru ini diharapkan sebagai penyambung lidah masyarakar dapat memberikan kontribusi yang maksimal terutama dalam menampung aspirasi masyarakat Desa agar dapat dioptimalkan. 


Kedepan kami berharap sebagai Perkumpulan Aparatur Desa yang tergabung dalam PAPDESI dapat bersinergi dengan Lembaga DPRD Kabupaten Karimun dalam memberikan kontribusi terhadap Pembangunan di Kabupaten karimun terutama di Desa-desa. 


Sebagai wadah atau Lembaga penyambung lidah rakyat, tentu kami sangat berharap jajaran pimpinan DPRD dapat mendengar, menindaklanjuti, dan mengakomodir keluhan-keluhan, dan kepentingan – Masyarakat, terutama di Tingkat desa, kata Ari Supriadi. 


(Maklum Nainggolan)

Pages