Pengukuhan Relawan EDI - TRI no 3 Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji di Posko Pemenangan EDI - TRI - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 29 September 2024

Pengukuhan Relawan EDI - TRI no 3 Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji di Posko Pemenangan EDI - TRI

Mesuji - Bertempat di Posko Pemenangan Edi - Tri desa Budi Aji kecamatan Simpang Pematang kabupaten Mesuji di hadiri oleh Para Relawan Edi - Tri di 105 desa dan 7 kecamatan se kabupaten Mesuji. Minggu (29/09/2024)


Sejumlah besar juga para pendukung dan keluarga besar pasangan Edi - Tri hadir sekitar 500 orang

turut meramaikan acara Deklarasi sekaligus silahturahmi team Pemenangan EDI - TRI.

Yang terdiri dari Team Relawan 3 orang tiap desa dari 105 desa dan 7 kecamatan se kabupaten Mesuji juga keluarga besar pasangan calon Bupati  dan wakil Bupati Mesuji.

Acara dimulai jam 14.00 - selesai .


Dalam sambutannya calon Bupati Mesuji Hi Edi Ashari SE pertama tama menyampaikan " ucapan terima kasih kepada semua hadirin yang sudah rela datang ke Posko Pemenangan sekaligus mau jadi Relawan Pemenangan EDI - TRI no 3 dalam perhelatan akbar Pilkada Mesuji nanti hari Rabu tanggal 27 November 2024 walaupun cuaca disertai hujan tidak menyurutkan semangat para Relawan Hadir Pengukuhan Relawan EDI - TRI.

Hi Edi Ashari SE menegaskan siap meningkatkan kesejahteraan masyarakat Mesuji melalui berbagai sektor yang tersedia di Mesuji juga siap memberikan rasa aman dan nyaman bagi investor yang menanamkan modal di kabupaten Mesuji jika nantinya beliau menang terpilih jadi Bupati Mesuji" ucapnya.


Demikian pula di tempat yang sama calon wakil Bupati Mesuji Tri Isyani SE.I menyampaikan " ajakan dan himbauan kepada para Relawan untuk mengajak terutama keluarga besar , lingkungan juga masyarakat desanya agar memilih dan mencoblos Edi - Tri no 3 terutama para Ibu serta kaum Hawa pada umumnya juga pasangan ini adalah merupakan pasangan yang cocok bagi masyarakat Mesuji alasannya : 

- Pasangan antara pria dengan wanita.

- Pasangan antara Orang Jawa dengan Orang Mesuji.

- Pasangan dari intelektual dan agamawis.

Berbekal pula sudah pernah 3 kali periode sebagai anggota DPRD kabupaten Mesuji tentunya makin menunjang kinerja yang lebih baik bagi kemajuan kabupaten Mesuji ke depannya" demikian ajakan dari ibu Tri Isyani SE.I sebagai calon wakil Bupati Mesuji nantinya.


Acara Pengukuhan berlangsung dengan tertib ,aman dan lancar serta penuh keakraban.

Diakhir Pengukuhan peserta berfoto bersama dengan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Mesuji EDI - TRI no 3 sekaligus ramah tamah.


( Panca Mesuji )

Pages