Pengukuhan Pengurus Asosiasi Bangkit Berjaya Batang Hari Periode 2024-2029 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 23 September 2024

Pengukuhan Pengurus Asosiasi Bangkit Berjaya Batang Hari Periode 2024-2029

Batang Hari - Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief mengukuhkan Asosiasi Bangkit Berjaya Batang Hari berjumlah 23 Orang bertempat di Ruang kaca Serambi Rumah Dinas Bupati. Muara Bulian (22/09/24)


Dalam acara tersebut Bupati menyampaikan Asosiasi Bangkit Berjaya mampu merancang strategi yang dapat meningkatkan perekonomian dan mampu menciptakan lapangan pekerjaan. Asosiasi ini juga harus menjadi jejaring bisnis yang kuat bagi para pelaku usaha, serta menjadi wadah peningkatan keahlian. Sehingga mampu menciptakan peluang baru dan inovasi produk UMKM.


Kreativitas, akan menjadi kunci keberhasilan UMKM dalam bertahan dan berkembang di tengah persaingan pasar yang semakin ketat. Sebagai bentuk perhatian Pemerintah Daerah telah mendaftarkan para pekerja UMKM ini ke BPJS Ketenagakerjaan agar mereka mendapatkan perlindungan yang layak.


Dalam acara tersebut turut hadir Ketua Dekranasda beserta Wakil, Kaban Bakeuda, Kepala Dinas Perindagkop, Istri Ketua DPRD Kabupaten Batang Hari, para OPD, serta para undangan lainnya. (Solihin)

Pages