Paslon Kepala Daerah Kabupaten Sidoarjo Subandi-Mimik Idayana Unjuk Kekuatan Pilkada Sidoarjo 2024 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 15 September 2024

Paslon Kepala Daerah Kabupaten Sidoarjo Subandi-Mimik Idayana Unjuk Kekuatan Pilkada Sidoarjo 2024

Sidoarjo, Kysanews.com - Tim pemenangan bakal calon kepala daerah Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur pasangan Subandi-Mimik Idayana mulai merapatkan barisan dengan melakukan konsolidasi untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sidoarjo 2024.


Cabup dan Cawabup Pasangan Bandi-Mimik didukung 9 partai di antaranya Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat dan 6 partai non parlemen terus aktif konsolidasi.


Beberapa suntikan moral di berikan kepada jajaran pengurus dan kader dalam peringatan HUT ke-23 Partai Demokrat Sidoarjo tersebut, diberikan Cawabup Hj Mimik di sela-sela acara Apel Akbar yang bertempat di lapangan pacuan kuda Yussar Desa Kalidawir Tanggulangin, Minggu (15/9/24). 


Ketua DPC Demokrat Sidoarjo Zahlul Yussar di sela kegiatan mengatakan, acara apel Akbar , ini menjadi unjuk kekuatan untuk kemenangan Pilkada Sidoarjo 2024. Di mana sesuai arahan Ketua Umum DPP Demokrat, AHY yang mengintruksikan jajaran Demokrat fokus dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2024 dan memenangkan calon yang diusung baik Pilgub, Pilbup dan Pilwali.


“Kami berikrar dan serukan agar seluruh kader Partai Demokrat all out menangkan pasangan Khofifah dan Emil Dardak untuk Pilgub Jatim serta pasangan Bandi-Mimik untuk Pilkada Sidoarjo ,” tegas Zahlul Yussar 


Selain itu, Zahlul juga berpesan kepada kedua pasangan bakal calon agar dapat turun ke masyarakat dan meraih suara sebanyak-banyaknya.

“Silakan berkoordinasi juga dengan parpol koalisi lainnya agar bisa semakin kuat dan meraih target kemenangan. Saya sendiri yakin, pasangan Khofifah dan Emil Dardak serta Bandi-Mimik bisa menjadi pemenang Pilkada serentak,” ungkapnya.


Cabup H Subandi dan Cawabup Hj Mimik Idayana dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Partai Demokrat yang telah memberikan dukungan.“Tentu kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Demokrat yang memberikan kepercayaan kepada kami,” ungkapnya.


“Semoga ini menambah semangat dan kekuatan kami dalam pemenangan Pilkada Sidoarjo. Apalagi Demokrat memiliki kader yang mumpuni dan dekat dengan masyarakat,” pungkasnya.


Sementara itu, Cawabup Hj Mimik intinya meminta jajaran kader Demokrat bersatu padu menatap Pilkada nanti, untuk membawa perubahan Sidoarjo ke arah yang lebih baik sesuai jargon Bandi-Mimik Sidoarjo Baik, dan membawa Sidoarjo Lebih Baik Lagi. “Saya minta kader Partai Demokrat harus memenangkan pasangan BAIK, ini adalah momentum yang baik untuk membawa perubahan di Sidoarjo,” pungkas.(Nit)

Pages