Masih Dalam Suasana HUT RI Ke 79 Desa Jimbaran kulon wonoayu Sidoarjo Adakan Kegiatan Karnaval Budaya - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 01 September 2024

Masih Dalam Suasana HUT RI Ke 79 Desa Jimbaran kulon wonoayu Sidoarjo Adakan Kegiatan Karnaval Budaya

Sidoarjo - Acara  karnaval dalam rangka merayakan Kemerdekaan HUT RI yang ke-79 di Desa Jimbaran Kulon Kecamatan wonoayu telah mengadakan karnaval. diikuti kurang lebih dari 4 RT, RW,Karang taruna, Bpd ,Antusias masyarakat yang sangat tinggi mencerminkan rasa nasionalisme.


Masih dalam nuansa kemerdekaan HUT RI yang ke-79, acara ini sangat begitu kental dengan peserta memakai berbagai kostum budaya se-nusantara, serta membawa bendera merah putih. Karnaval diberangkatkan langsung oleh  Kepada Desa Jimbaran kulo Romy Widya Pratama sabtu (31/08/2024)


Parade peserta start dari rw.01 depan balai Rt.04 desa Jimbaran kulon dan memutari desa sejauh kurang lebih 1 kilo meter desa Jimbaran kulon dan finish akhir di area Rt.04.


Ketua panitia Puguh menjelaskan kegiatan tersebut pastinya akan berakhir seru dengan pengundian berbagai hadiah menarik yang ada. Mulai dari aneka perabotan rumah tangga elektronik seperti sepeda gunung kulkas sembako dan banyak lagi yang telah kami persiapkan. 


Lanjut kata romy sapaan kades Jimbaran kulon menyampaikan,Bahwa acara ini sangat berterima kasih kepada panitia beserta anggota dan warganya,desa jimbaran kulon yang berbahagia ini adalah kegiatan tiap tahun dan semoga ditahun tahun berikutnya kita bisa mengadakan seperti ini lagi,kegiatan berikutnya ini akan ada lagi kegiatan dengan  diramaikan gebyar shalawatan dan pengajian diminggu depan ini berjalan dengan sukses dan meriah."pungkas kades (Nit/m3t)

Pages