Ketua DPC PAPDESI Kabupaten Karimun Apresiasi Kinerja Kajati Kepri - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 26 September 2024

Ketua DPC PAPDESI Kabupaten Karimun Apresiasi Kinerja Kajati Kepri

Kysanews.com.  - Ketua DPC PAPDESI Kabupaten Karimun Ari Supriadi Nurfaizak, S.E. menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan pelayanan hukum yang dilakukan Kejaksaan Tinggi Kepri beserta jajaran di Balai Sri Gading Tanjung Batu, 25/9/2024).


Kegiatan yang di fasilitasi oleh Kacabjari Karimun di Tanjung Batu beserta Camat Kundur tersebut 

dinilai sangat bermanfaat untuk masyarakat terutama bagi kami para Kepala Desa dimana kegiatan pelayanan Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara ini selain memberikan pemahaman terkait hukum, peserta juga diberikan kesempatan untuk berdiskusi dalam berbagai permasalahan hukum. 


Dalam kesempatan yang baik ini kami Pengurus dan Anggota DPC PAPDESI Kabupaten Karimun sangat mengapresiasi sekali kinerja Kejati Kepri beserta jajaran. Diharapkan kedepannya semoga kegiatan serupa terus berlanjut secara continiue. dan tentu kami wabil khusus Kepala Desa dapat terus menerus meningkatkan pemahaman, serta kemampuan dalam menyelesaikan konflik di masyarakat, 


Sebagai Ketua DPC PAPDESI Kabupaten Karimun, saya juga bersyukur dimana beberapa waktu lalu mendapat kesempatan mengikuti Paralegal Academy untuk belajar terkait bagaimana pendampingan hukum non ligitasi.

Kegiatan ini dapat menambah ilmu untuk mempertajam pemahaman terkait hukum beserta penyelesaiannya.  


Sebagai Kepala Desa, kami sangat berharap bimbingan, supervisi, serta edukasi dari APH wabil khusus bimbingan dari Kejati Kepri, Kejari Karimun, Kacabjari Tanjung Batu serta Polres Karimun dalam menjalankan roda pemerintahan, yang mana tidak semuanya para Kepala Desa memiliki pengetahuan dan pendidikan yang mumpuni. 


Terakhir kami mendoakan yang terbaik untuk Kajati dan jajaran dalam menjalankan tugas dan amanah, semoga senantiasa dilindungi dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, ucap Ari Supriadi. 


[ Maklum Nainggolan ]

Pages