Ketua DPC BAI Indramayu Sambut Hangat Kedatangan Ketua Umum Badan Advokasi Indonesia (BAI) - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 08 September 2024

Ketua DPC BAI Indramayu Sambut Hangat Kedatangan Ketua Umum Badan Advokasi Indonesia (BAI)

Kysanews..com - Ketua Umum Badan Advokasi Indonesia (BAI)H. Ridwan Abdullah, SH, MH melakukan kunjungan ke Kabupaten Indramayu dalam rangka memperkuat kinerja dalam membantu masyarakat yang membutuhkan advokasi terhadap hukum.


Ketua DPC BAI Indramayu, yang didampingi Dewan Pengurus dan Anggota BAI, menyambut hangat Ketua Umum Badan Advokasi Indonesia (BAI)H. Ridwan Abdullah, SH, MH di hotel  Gardena jatibarang indramayu.

Minggu (08/09/2024).


Ketua umum menjelaskan perjalanan BADAN ADVOKASI INDONESIA yang di gagas dan di Bentuk oleh Jendral (purn TNI ) H Muldoko. Tegasnya


Kunjungan Ketua Umum ini, selain untuk silaturahmi, juga memberikan arahan-arahan dalam menjalankan tugas yang tidak keluar dari AD/ART.


“Kita selalu berpegang teguh bahwa kepengurusan itu harus berjalan sesuai dengan visi dan misi kita, untuk menjalankan monitoring. Jangan hanya sebagai simbolis saja, tetapi fungsi sebagai alat kontrol itu harus dijalankan. Selain itu, mendukung Pemerintah Kabupaten Indramayu untuk mencapai visi dan misinya,” ucap Winata, Ketua BAI Kabupaten Indramayu.


(B.je)

Pages