Kapolsek Tanjung Raya Iptu Bambang P Beserta Anggota Giat Safari Subuh Berjamaah dan Cooling System Jelang Pilkada 2024 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 10 September 2024

Kapolsek Tanjung Raya Iptu Bambang P Beserta Anggota Giat Safari Subuh Berjamaah dan Cooling System Jelang Pilkada 2024

Mesuji - Kapolsek Tanjung Raya bersama Anggota setiap hari rutin melaksanakan giat Safari Subuh Berjamaah dan Cooling System menjelang Pilkada 2024 di Masjid Al- Barokah Desa Harapan Mukti Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji. Selasa (07/09/24).


"Setelah kegiatan Sholat Subuh saya bersama Anggota melanjutkan silaturrahim dan ngobrol bersama  Masyarakat atau Jamaah Masjid guna menyerap aspirasi dan menyampaikan himbauan Kamtibmas terkait dengan Tahapan Pilkada 2024 di Kabupaten Mesuji". Jelas Kapolsek Tanjung Raya IPTU Bambang P mewakili Kapolres Mesuji AKBP Muhammad Harris S.H, S.IK, M.IK.


Lebih lanjut Terang Kapolsek, selain hal tersebut, juga sebagai metode dalam menerima aspirasi, keluhan Masyarakat, diantaranya masalah Sepeda Motor yang menggunakan knalpot brong, khususnya anak anak muda, dan masalah tobong arang, yang mana dampak asap pembakaran kayu untuk membuat arang sangat mengganggu kesehatan.


Kemudian tidak lupa mengajak kepada Masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Tanjung Raya, khususnya Desa. harapan Mukti, dengan cara meningkatkan giat Pos Kamling dan bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri untuk lebih menjaga lingkungan tempat tinggal terhadap tindak pidana, khususnya C3. Terang Iptu Bambang 


"Dengan giat yang dilaksanakan ini Kami berharap dapat menjalin sinergitas yang baik antara Masyarakat dan Pihak Kepolisian, sehingga tercipta Situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Raya terutama menjelang Pilkada 2024". Harapnya.


Hadir dalam giat Kapolsek Tanjung Raya IPTU Bambang P, BRIPKA Faisal dan BRIPTU Imam Kusuma Yuda, serta Jamaah. (Humas/Panca) 

Pages