Giat Polsek Tanjung Raya Cooling System di Tiap Desa Jelang Pilkada 2024 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 08 September 2024

Giat Polsek Tanjung Raya Cooling System di Tiap Desa Jelang Pilkada 2024

Mesuji - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024 di Wilayah Hukumnya, Kapolsek Tanjung Raya bersama Anggota rutin melaksanakan Cooling System di setiap Desa yang ada di Kecamatan Tanjung Raya. Sabtu (07/09/24)


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tanjung Raya IPTU Bambang P, mewakili Kapolres Mesuji AKBP Muhammad Harris S.H, S.IK, M.IK menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas


Diantaranya terkait masalah UU Lalulintas (kelengkapan kendaraan, knalpot brong), kemudian terkait dengan Tahapan Pilkada 2024, serta untuk lebih bijak dan hati-hati dalam menggunakan Media Sosial, sehingga pada masa kampanye terkait tahapan Pilkada agar tidak menimbulkan kegaduhan. Sambung Ungkap IPTU Bambang.


"Mari bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan, khususnya masalah tindak kejahatan C3 dengan mengaktifkan Pos Kamling". Ujarnya.


Iptu Bambang berharap dengan rutin dilaksanakannya Cooling System di setiap Desa mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga setiap Tahapan Pilkada dapat berjalan dengan aman dan damai, serta dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan terutama C3 di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Raya. Tutupnya.


Giat dihadiri Kapolsek Tanjung Raya IPTU Bamabang P, Kanit Intelkam AIPDA Hermansyah, Ps. Panit Binmas BRIPKA Wahyudi, Bhabinkamtibmas BRIPKA M. Lani, Kepala Desa Bujung Buring Agus Sutrimo dan Perangkat serta Warga. (Humas/Panca) 

Pages