DPC GRIB Jaya Kabupaten Indramayu Siap Memenangkan Paslon Nomor Urut 01 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 29 September 2024

DPC GRIB Jaya Kabupaten Indramayu Siap Memenangkan Paslon Nomor Urut 01

Kysanews.com - Perhelatan Kontestasi Pilbup Kabupaten Indramayu, DPC GRIB JAYA Kabupaten Indramayu Instruksikan Seluruh Jajaran/Pengurus Dukung Penuh Paslon Nomor 01 ( H.Bambang Hermanto SE & H.Khasan Basari SH ).


Indramayu - (Jawa Barat)//kysanews.com// Pentingnya berikan arahan berslogan satu komando kepada seluruh jajaran pengurus/anggota ,Sdr.Suwanto/Penggig (Ketua DPC GRIB JAYA) Kabupaten Indramayu dengan tegas menghimbau/menekankan agar totalitas berikan dukungan/mendukung  penuh  Paslon nomor urut 01 (H.Bambang Hermanto,SE & H.Khasan Basari,SH) dalam momentum kontestasi pilbup th periode (2024 - 2029).


Di sekretariat jl.by pass Desa Langut Kecamatan Lohbener-Indramayu rapat koordinasi bertajuk satu komando terselenggara dengan khidmat & penuh antusias oleh seluruh jajaran/anggota GRIB JAYA DPC Kabupaten Indramayu.

Minggu (29/09/2024).


Giat rapat koordinasi tersebut terselenggara tak lain adalah wujud konkret sdr.Suwanto/Penggig (ketua DPC GRIB JAYA) kabupaten Indramayu, buah tindak lanjut instruksi dari Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP GRIB JAYA)  H.Hercules Rosario Marshal yang menghimbau, menekankan kepada seluruh jajaran pengurus/anggota untuk mendukung penuh kemenangan Paslon nomor urut 01  H.Bambang Hermanto SE & H.Khasan Basari SH dengan maksimal.


Dalam pidatonya Suwanto/penggig (ketua DPC GRIB JAYA) Kab.Indramayu menegaskan dengan lantang bahwa..." keberhasilan/capaian dalam kontestasi di pilbup  ini  tak lepas dari dukungan seluruh jajaran keanggotaan semua ,jadi kita harus saling bahu-membahu....jalin kekompakan & harus sinergis untuk mencapai garis finish yang maksimal mengantarkan Paslon no.1 H.Bambang Hermanto SE & H.Khasan Basari SH duduk di kursi E1...."jelasnya.


Ditempat yang sama Muhammad Yasin (wakil ketua) menambahkan ....bahwa setiap anggota harus menyadari pentingnya dukungan ini, dan patut di ingat bahwa jika terjadi ketidak sepahaman dalam mendukung figur/calon di Kontestasi Pilbup ini agar diharapkan untuk mempertimbangkan posisi mereka di dalam Ormas Grib Jaya karna seyogyanya “Grib Jaya harus berjalan dengan satu arah...satu tujuan dan yang paling penting juga untuk menjaga/menciptakan suasana yang kondusif dalam pelaksanaan pemilihan bupati,” tegasnya.


Dengan semangat persatuan dan tekad yang kuat, anggota PAC GRIB Jaya beserta pengurus anggota ranting desa siap untuk menjalankan instruksi tersebut totalitas mutlak bekerja keras untuk memastikan kemenangan dalam kontestasi Pilbup th periode 2024-2029 ini .


Rapat koordinasi ini di hadiri oleh jajaran DPC GRIB Jaya, baik seluruh pengurus anak cabang (pac) beserta jajaran pengurus ranting desa  sekabupaten Indramayu, yang secara bulat  bertekad & berkomitmen untuk mendukung pemenangan Pasangan Calon nomor urut 01 (H.Bambang Hermanto SE & H.Khasan Basari SH) semaksimal mungkin.



(B.Je)

Pages