Di Tengah Pergolakan Pilkada 2024, Kabiro Media Kysanews.com Surya Dilaga Ingatkan Akan Bahaya Hoax - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 05 September 2024

Di Tengah Pergolakan Pilkada 2024, Kabiro Media Kysanews.com Surya Dilaga Ingatkan Akan Bahaya Hoax

Empat Lawang - Hoax atau informasi yang dibuat-buat atau direkayasa dengan tujuan untuk memecah-belah.


“Saat ini Kamtibmas di Empat Lawang cukup aman. Kondisi ini harus dipertahankan hingga Pilkada 2024 selesai,” tegas Surya, Rabu, 4 September 2024.


Surya menegaskan, masyarakat Empat Lawang saat ini sudah pintar dan tidak mudah diadudomba. Ini mencerminkan kemajuan masyarakat dalam menghadapi pesta demokrasi. 


Hal ini mesti dipertahankan dan jangan sampai masyarakat yang menjadi korban dari orang yang tidak bertanggung jawab yang hanya bisa mengadu domba. 


Dikatakan Surya, hoax biasanya sering muncul di media sosial.

Apalagi di group-group akun Facebook sudah mulai memanas ada yang memuji si A ada yang memuji si B,Karena media sosial paling mudah diakses. 


Apabila mendapatkan informasi, pastikan informasi tersebut benar dengan menanyakannya langsung dengan sumber pemberi informasi. Apabila sumber informasi tersebut tidak menjawab, dipastikan informasi itu bohong dan jangan disebarluaskan.


Lain lagi dengan Kabiro media investigasi.com -Bapak " Saroni "dia memberikan statmen saya tidak akan ikut campur dalam pemberitaan dari pihak mana pun karena dalam pemberitaan masalah politik itu tidak ada untungnya bagi media saya,yang mintah iklankan sama saya tidak ada apa lagi yang membayar dalam pemberitaan saya.


Jadi lebih baik saya cari berita tentang kemajuan desa saja dan realisasinya sudah memenuhi prosedur aturan atau tidak pungkas "Saroni"degan sinis.


Journalis : Surya Dilaga

Pages