Acara Syukuran Hermansyah Setelah Pelantikannya Sebagai Anggota DPRD Terpilih Kota Jambi Berlangsung Meriah - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 02 September 2024

Acara Syukuran Hermansyah Setelah Pelantikannya Sebagai Anggota DPRD Terpilih Kota Jambi Berlangsung Meriah

Jambi - Acara syukuran atas dilantiknya Hermansyah  sebagai anggota DPRD terpilih Kota Jambi periode 2024-2029 berlangsung meriah  (01//09/2024). 


Dalam acara syukuran yang berlangsung selama satu hari di Kediaman nya ini dihadiri oleh ribuan para simpatisan dari Daerah pemilihan 4 Kecamatan jelutung,Jambi Timur, Kecamatan pasar dan kecamatan pelayangan, Masyarakat tumpah ruah di kediaman Hermansyah yang terletak di perumnas , kelurahan Handil jaya,Kota baru mulai dari pagi hingga sore hari. 


Para simpatisan Hermansyah ini Berbondong - bondong memberikan Ucapan selamat Kepadanya Hermansyah yang Akrab dipanggil Uda ini , merupakan Kader Partai Gerindra yang  sukses mendulang suara tertinggi di Dapil nya dengan perolehan 4000 suara lebih, meskipun ini merupakan kali pertama pencalonannya sebagai dewan perwakilan rakyat kota Jambi. 


Hermansyah, saat di Jumpai Awak Media mengatakan, ia mengucapkan rasa syukur terima kasih kepada seluruh masyarakat dan tim yang telah bekerja keras untuk mengantarkan nya sehingga mendapatkan Kursi di DPRD kota Jambi 


" Tanpa kerja keras tim dan dukungan masyarakat dan keluarga tidak ada apa apanya saya," Ucap nya.


 Dikatakan Herman , acara syukuran ini merupakan ajang silaturahmi kepada masyarakat dan tim yang selama ini sudah mendukung saya, harapan nya hubungan ini tidak terputus dan tetap terjalin dengan baik, insyaallah saya akan memberikan yang terbaik untuk semua masyarakat yang ada di Dapil saya," Kata Herman


Keberhasilan ini merupakan Amanah.

“Saya akan menjalankan amanah yang telah diberikan masyarakat Kota Jambi , khususnya Dapil 4   yang sudah berjuang untuk memilih saya, sehingga saya akan menjaga betul amanah tersebut.” Tutupnya. (*) 

Pages