Wakil Gubernur Jambi Lakukan Pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 16 Agustus 2024

Wakil Gubernur Jambi Lakukan Pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi

Kysanews.com - Di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi. Rabu (14/08/24). Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I. melakukan pengukuhan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Jambi.


Wakil Bupati Batang Hari H. Bakhtiar, SP menghadiri langsung pengukuhan Mardianto Arif Rahmadi sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi sekarang, menggantikan Suep Cahyadi Kepala Perwakilan terdahulu.


Deputi Perwakilan BPKP RI Raden Suhartono menyampaikan apresiasi yang tulus terhadap Pemerintah Provinsi Jambi dan jajaran yang telah bekerjasama dan memberi dukungan kepada BPKP secara substantif, hal ini merupakan pondasi yang kokoh atas pengawalan tata kelola keuangan yang baik selama ini. Kepercayaan ini merupakan motivasi kami untuk terus berkontribusi dalam pembangunan yang berkelanjutan secara nasional khusus nya Provinsi Jambi, lanjut Raden Suhartono.

Dalam pengukuhan ini Wakil Gubernur berkesempatan menyampaikan sambutan tertulis Gubernur Jambi, Pertama mengucapkan selamat kepada Mardiyanto Arif Maryadi sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi yang baru. Pengukuhan ini juga adalah momentum strategis bagi PemProv dan BPKP, karena selain pengembangan karir aparatur, hal ini merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kinerja dan memantapkan koordinasi tugas dengan seluruh instansi wilayah kerja.


BPKP memiliki peran yang baik terhadap tata kelola yang baik dan bersih,pengawasan dan pembinaan menjadi pilar yang penting dalam menjaga akuntabilitas dan transparasi keuangan di peperintahan.lanjut Wagub. Di akhir sambutannya Wagub berharap atas pimpinan BPKP yang baru lebih berperan sebagai auditor dan sekaligus sebagai partner lembaga pengelolaan keuangan negara dan daerah melalui pemantapan sistem pengendalian intern pemerintah,pembinaan tata kelola keuangan di semua bidang dalam pemerintah.


Pengukuhan di hadiri Forkompimprov, Kepala Daerah Kabupaten/Kota, Jajaran OPD Pemprov, dan undangan. (Solihin)

Pages