Upacara HUT RI Ke-79 Di Kecamatan Sikap Dalam, Kabupaten Empat-Lawang Berlangsung Hikmat - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 17 Agustus 2024

Upacara HUT RI Ke-79 Di Kecamatan Sikap Dalam, Kabupaten Empat-Lawang Berlangsung Hikmat

Empat Lawang, Sumatra Selatan -Kysanews.com 17/8/2024 upacara memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT-RI)ke-79 tahun 2024 dilapangan kantor camat Sikap Dalam Kabupaten Empat-Lawang Sumatera Selatan (sum-sel) berlangsung hikmat dari awal hingga akhir.


Sebagai pembina upacara camat Sikap Dalam Idhul Adha.s.ag dan komandan upacaranya Koramil dari Ulu-musi,Bhabinkamtibmas Polsek Ulu-musi.


Selaku peserta upacara jajaran PNS sekecamatan Sikap Dalam,Pol PP,panitia pemilu dan panitia pengawas pemilu Sikap Dalam,siswa SMA,SMP dan SD sekecamatan Sikap Dalam.


Petran,toko masyarakat Ibu Dharmawanita dan undangan yang lainnya.


Peserta paskibraka yang dibanggakan gabungan siswa-siswi SMAN 1 Sikap Dalam dinilai sukses menjalankan tugasnya pembaca proklamasi nya pak camat Idhul Adha s.ag


Setelah momen penting upacara bendera sudah menjadi kebiasaan agenda poto-poto bersama yang dilakukan peserta upacara bersama camat dan ibu darmawanita,Kapolsek kades dan unsur yang lainnya, untuk di jadikan kenangan HUT-RI ke-79 di Kecamatan Sikap Dalam.


Saat dikonfirmasi camat Sikap Dalam Idul Adha s.ag.menyatakan, Alhamdulillah kecamatan Sikap Dalam sudah selesai melaksanakan upacara pengibaran bendera dan insyaallah sore nanti akan dilaksanakan upacara penurunan bendera.


Dengan semangat Nusantara Baru menuju Indonesia maju memperingati HUT RI ke-79 di kecamatan Sikap Dalam, terimakasih kepada  panitia dan semua pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan peringatan HUT RI ke -79 diKecamatan Sikap Dalam.


Journalis : Surya dilaga

Pages