Selalu Antusias Dalam Kemacetan Paslon HH dan RM Saat Pendaftaran ke KPU, Meminta Maaf Pada Warga Kota Bitung - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 29 Agustus 2024

Selalu Antusias Dalam Kemacetan Paslon HH dan RM Saat Pendaftaran ke KPU, Meminta Maaf Pada Warga Kota Bitung

Kysanews.com - Pasangan Calon Wali kota dan Wakil Wali kota Bitung, Hengky Honandar dan Randito Maringka, pada hari kemarin telah melakukan pendaftaran calon walikota dan wakil walikota di kantor KPU Kota Bitung dengan aman dan damai.


Dengan Hal ini diungkapkan Hengky honandar, dalam persiapan kemarin menuju ke KPU, Kamis (29/8/2024) dikediamannya, kompleks Sari Cakalang, Madidir Ure, Kecamatan Madidir.


“dengan memohon maaf atas terganggunya akses jalan yang terjadi kemacetan  khusus Kota di Bitung, bagi pengguna jalan raya, dengan kemacetan yang telah terjadi waktu saat keduanya bersama untuk para pendukung yang menuju ke KPU dalam pendaftaran sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, ” ungkap Hengky Honandar.


Dengan Hal yang sama juga disampaikan Randito Maringka, dalam keduak belah pihak telah memberitahukan kepada seluruh pendukung jangan melakukan  ugal-ugalan di jalan dalam kegiatan ini.


“Seluruh pendukung yang akan mengantarkan kami di KPU sudah kami beritahukan, untuk mematuhi rambu-rambu lalulintas dengan saling mendengarkan apa yang menjadi arahan dari pihak kepolisian korlantas yang akan menuntun kami ke KPU hingga kembali,” ucap Randito.


Juga harus diketahui, dalam rombongan pasangan Hengky-Randito, akan menuju KPU Kota Bitung, dengan iringan kendaraan roda dua dan roda empat, dengan para pendukung  sesuai kesepakatan bersama KPU Bitung.


(Nety Alung)

Pages