Satnarkoba Polres Batanghari Berhasil Mengamankan Kurir Narkoba, Warga Sangat Berterima Kasih - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 04 Agustus 2024

Satnarkoba Polres Batanghari Berhasil Mengamankan Kurir Narkoba, Warga Sangat Berterima Kasih

Batanghari - Kabar maraknya peredaran narkoba di Kabupaten Batanghari disampaikan oleh masyarakat Desa Pematang Gadung dan Sengkati Baru, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi, melalui situs pengaduan resmi Dumas pada hari Minggu (4/8/2024). Masyarakat melaporkan peredaran narkoba di wilayah mereka dan menyerukan tindakan hukum yang serius.

 

Menindaklanjuti laporan tersebut, Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Batanghari cepat merespons dan mengamankan seorang Kurir dengan inisial M.N. bin S, warga Desa Pematanggadung, Kecamatan Mersam, untuk proses lebih lanjut.

 

Respon yang diberikan oleh warga terhadap tindakan yang diambil oleh Polres Batanghari dan Satnarkoba Polres Batanghari sangat positif. 


“Mereka menyampaikan terima kasih atas tanggapan dan tindakan cepat yang dilakukan dalam penangkapan seorang bandar sabu di desa mereka. Masyarakat dari Desa Pematang Gadung dan Sengkati Baru berharap agar proses hukum dapat berjalan dengan baik sesuai ketentuan yang berlaku untuk M.N. bin S yang telah membuat kerugian terhadap generasi muda, dalam penjualan narkoba.

 

Kasat Narkoba Polres Batanghari, yang dihubungi oleh awak media, membenarkan penangkapan tersebut dan menegaskan bahwa akan ada proses lanjutan terkait hal ini. 


Selain itu, warga mengucapkan terima kasih atas kinerja Satnarkoba Polres Batanghari yang telah mengambil tindakan yang efektif dalam kasus ini. (Tim)

Pages