Pj Bupati Empat Lawang Bersama Para Camat Giat Sambut Kunjungan Kerja Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Selatan di Desa Karang Dapo Lamo - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 21 Agustus 2024

Pj Bupati Empat Lawang Bersama Para Camat Giat Sambut Kunjungan Kerja Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Selatan di Desa Karang Dapo Lamo

Empat Lawang -Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin,. AP. MM Bersama Ketua TP-PKK Empat Lawang, Para Camat se Empat Lawang, Ketua PKK Kecamatan Sikap Dalam, Kepala Desa se Kecamatan Sikap Dalam, Ketua PKK Desa se Kecamatan Sikap Dalam, Forkofimcam sambut kunjungan kerja dari ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Selatan beserta rombongan. Rabu”(21/09/24).


 


Kunjungan kerja oleh ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Selatan dalam penilaian 10 Program pokok PKK oleh provinsi acara yang bertempat di Desa Karang Dapo kecamatan Sikap Dalam dihadiri oleh ketua TP-PKK beserta rombongan Pj bupati, seluruh kepala OPD dan seluruh Camat, seluruh Kepala Desa yang sesuai undangan.


 


Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Selatan Banyak mengucapkan sukur juga rasa terima kasih atas sambutan yang begitu meriah dari Pemerintah Kabupaten Empat Lawang juga pemerintah Kecamatan Sikap Dalam pada kunjungan kerja untuk penilaian kegiatan 10 program pokok PKK di Kecamatan Sikap Dalam Kabupaten Empat Lawang’ ungkapnya.


Journalis: Surya Dilaga

Pages