Pasangan Syamsudin S.Sos dan Ahmad Yulivan Nurullah ST.MM Daftar Pencalonan di KPU Mesuji - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 29 Agustus 2024

Pasangan Syamsudin S.Sos dan Ahmad Yulivan Nurullah ST.MM Daftar Pencalonan di KPU Mesuji

Mesuji - Menyambung hari Ketiga / terakhir kegiatan pandaftaran Calon Bupati dan wakil bupati Mesuji periode 2024 - 2029 di KPU Kab Mesuji. Kamis (29/08/2024)


Pasangan Syamsudin S.Sos dan Ahmad Yulivan Nurullah ST.MM sebagai pendaftar kedua dalam pencalonan Bupati dan wakil Bupati Mesuji yang di usung oleh Partai PDI Perjuangan .


Diiringi oleh sekitar 500 an  masa pendukung dari PDI Perjuangan serta GRANAT ( Gerakan Anti Narkoba DPC ksb.Mesuji ).


Start dimulai pukul 14 .30 dari gerbang RSUD RAGAM BEGAWE CARAM Brabasan kecamatan Tanjung Raya masa bergerak dengan Long march bergerak ke kantor KPU Mesuji di iringi musik ciri khas adat Bali dan juga seni kuda lumping maupun group Samrohan dari pengajiaan kaum Bapak sambil membawa umbul umbul dan bendera merah ciri khas PDI Perjuangan mereka berjalan kaki untuk menarik masa agar memberikan dukungan serta suaranya nanti saat Pilkada Mesuji agar boleh memilih calon yang di usung oleh PDI Perjuangan .


Sorak gembira maupun dendang yel yel juga mereka suarakan " Syamsudin gundul Yulian gundul Mesuji Mantul........" 


Pawai berhenti di kantor KPU Kab Mesuji dan kesenian khas Bali serta Seni Kuda Lumping maupun kendang Samrohan kaum Bapak  tak luput dimainkan saat menunggu jeda pendaftaran.


Masyarakat serta hadirin yang hadir di KPU Mesuji merasa senang dan terhibur tatkala ada pasangan calon Bupati yang mendaftar disertai dengan musik pengiring.


Dalam sesi Konferensi Pers Syamsudin S.sos - Ahmad Yulian Nurullah ST.MM menyampaikan " bahwa niatan untuk maju di Pilkada adalah sebagai bukti kecintaannya terhadap kabupaten agar lebih baik ,maju ,berkembang serta tertata dengan rapi pemerintahan kabupaten Mesuji, beliau rela mundur dari ASN dengan jabatan Sekretaris Daerah Mesuji dan pensiun sesuai UU yang berlaku bagi ASN bila maju dalam Pilkada , padahal beliau sudah mengabdi sebagai pegawai di Mesuji lebih dari 30 tahunan mulai dari tingkat bawah di kecamatan Way Serdang jadi Sekcam kemudian jadi Camat Way Serdang serta sebagai Kadis di  Dinas Pendidikan Kebudayaan Kab Mesuji bahkan terakhir beliau masih aktif jadi Sekretaris Daerah Mesuji pun rela dan ikhlas untuk pensiun dini.


Ajakan beliau dan pasangan kiranya rakyat maupun masyarakat Mesuji harus cerdas dan teliti dalam memilih Bupati" pungkasnya.


(Panca Mesuji)

Pages