MADANI JILID 2 Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang 2024-2029 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 28 Agustus 2024

MADANI JILID 2 Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang 2024-2029

Empat Lawang - Ribuan pendukung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati dr,H Jhoncik Muhamad SH,MM dan Rifai,SH datangi kantor KPUD Empat Lawang Rabu 28 Agustus 2024. Kedatangan mereka guna mengawal penyerahan formulir pendaftaran pencalonan mereka yang akan maju di Pilkada Empat Lawang 28 November mendatang.


Jhoncik Muhamad dan Rifai Resmi Daftarkan Diri Ikut Pilbup Kabupaten Empat Lawang, ketua kemenangan Suharli Optimis Jadi Pemenang 2 Rombongan Jhoncik-Rifai berangkat dari Posko utama pemenangan di Kecamatan Tebingtinggi menuju kantor KPU Empat Lawang di Kecamatan Tebingtinggi pukul 14.20 Wib.


Jhoncik-Rifai berangkat mengunakan kendaraan doubal cabin didampingi ketua Pembina Tim Pemenangan Jhoncik Muhammad dikawal ratusan mobil dan motor.


Rombongan Jhoncik-Rifai tiba di KPU pukul, 14.15 WIB langsung disambut Ketua KPU  beserta komisioner KPU Empat Lawang.


Dalam konferensi pers ketua pemenagan Suharli,Jhoncik-arifai mengatakan mereka telah didukung 7 Partai Politik yang mempunyai kursi di DPRD dan 8 Parpol 3 partai pendukung yang lainnya Kami mengambil hari pertama pembukaan bakal calon karena sudah didukung oleh 7 partai politik peraih kursi dan partai  Demokrat yang suara juga sangat banyak,” ucap Hidayah Muhamad.?


Sebelumnya Jhoncik juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak baik masyarakat maupun partai pendukung yang ikut mengawal pendaftaran mereka ke KPU Empat Lawang.” Alhamdulillah kami disini diterima dengan terbuka oleh KPU dan Bawaslu, berkas telah diserahkan kami tinggal menunggu verifikasi berkas apakah telah memenuhi syarat sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku, jika nanti masih ada yang kurang kami mohon segera diinfokan. 


Kedepan kami siap mentaati peraturan mengikuti pemilu yang damai aman dan nyaman, terima kasih kepada para pendukung yang alhamdulillah hari ini diluar prediksi cukup ramai mengantarkan kami mendaftar ke KPU,” ungkap Joncik Muhamad.


Ketua Pembina Tim Pemenangan pasangan calon Pilbup dan Wakabup Jhoncik-Rifai bapak Suharli dalam kesempatan tersebut mengatakan optimis 27 November Kami menjadi pemenang di Pilbup Kabupaten Empat Lawang.” Mari kita jaga pemilu menjadi pemilu yang sejuk pemilu yang damai, hak rakyat harus kita berikan seluas-luasnya, kepada pasangan Jhoncik-Rifai dan para pendukung untuk taati aturan insyaallah 27 November kami menjadi pemenang,” suherli.


Pukul16.10 Wib Jm-pai meninggalkan kantor KPU Kabupate Empat Lawang dan kembali ke kediaman Jhoncik Muhamad.


Journalis : Surya Dilaga

Pages