KPU Mesuji Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 27 Agustus 2024

KPU Mesuji Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Mesuji - Bertempat di Gedung KPU kab Mesuji hari pertama Selasa 27 Agustus hari pertama pendaftaran Calon Bupati Kab Mesuji periode 2024 - 2029 .


Ketua KPU kab Mesuji Ali Yasir ST beserta jajaran nya stand bye menyambut kedatangan pendaftaran Bakal Calon Bupati Mesuji.


Kantor KPU dirias dan ditata sedemikian rupa agar saat pendaftaran terasa nyaman ,aman dan damai.


Ada PAM juga dari Polres Mesuji maupun Polsek Tanjung Raya yang disiapkan untuk antisipasi segala sesuatu.


Dari pagi jam 08.00 setelah di buka baru kelihatan ada geliat pendaftaran utusan / LO  ( Liasion Offiser ) pasangan calon Bupati Mesuji ELFIANAH - Yugi Wicakcono hadir duluan rencana datang pendaftaran besuk pagi .


Adapun pendaftaran calon Bupati kabupaten Mesuji adalah  hari Selasa - hari Kamis pukul 23.59.


Beberapa awak Media yang juga bertugas di kabupaten Mesuji tak luput ikut serta meliput perhelatan Akbar kabupaten Mesuji ini karena akan memilih daripada Bupati yang DIFINITIF masa bakti 2024 - 2029 .


Sepertinya bakalan seru dan meriah acara Pilkada Mesuji saat sekarang karen desas desus ataupun rumor di tengah tengah masyarat Mesuji dengan jumlah mata pilih sementara ( DPS ) 170.443 orang 

terdiri dari mata pilih laki laki : 87.585 .

dan mata pilih perempuan 82.858.


Di ruang kerjanya Ketua KPU Mesuji Ali Yasir ST menyampaikan himbauan dan pesannya kepada masyarakat Mesuji bahwa " perhelatan Pilkada saat ini merupakan salah satu bentuk silahturahmi kita bermasyarakat jadi siapapun  yang terpilih itu adalah pilihan masyarakat Mesuji maka marilah kita kawal Demokrasi Pilkada Mesuji dengan tertib ,aman ,santun juga lancar nantinya.


ungkapnya bersama para awak Media yang sedang meliput di kantor KPU Mesuji."

Bersambung besuk hari kedua.


( Panca Mesuji )

Pages