Kedatangan AKBP M Yunnus Saputra di Sambut Meriah Anggota Polres Pringsewu - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 02 Agustus 2024

Kedatangan AKBP M Yunnus Saputra di Sambut Meriah Anggota Polres Pringsewu

Pringsewu – Kedatangan Kapolres Pringsewu yang baru, AKBP Mochamad Yunnus Saputra, beserta istri, disambut dengan meriah oleh anggota Polres Pringsewu pada Kamis (1/8/2024) malam. Kehadiran pejabat yang baru melaksanakan serah terima jabatan di Polda lampung ini disambut dengan hangat oleh Wakapolres Pringsewu, Kompol Robi Bowo Wicaksono, beserta jajarannya melalui tradisi gerbang pora.


Dalam kunjungan perdananya ke Bumi Jejama Secancanan ini, AKBP Mochamad Yunnus Saputra tidak hanya datang bersama keluarganya, tetapi juga ditemani oleh sosok terkenal, yaitu Nia Zulkarnain dan Ari Sihasale. Kehadiran mereka menambah kemeriahan suasana penyambutan.


Usai penyambutan, AKBP Yunnus Saputra dan Istri, melaksanakan ramah tamah dan berbagai kegiatan internal lainya, seperti pemaparan laporan kesatuan hingga pelepasan pejabat lama Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya dan istri menuju tempat tugas baru sebagai kapolres Lampung Timur.


Kehadiran AKBP M Yunnus Saputra di Mapolres Pringsewu menandai awal baru bagi kepemimpinan di polres setempat. Dengan penyambutan yang penuh semangat dan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan Kapolres yang baru dapat membawa perubahan positif serta meningkatkan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat Pringsewu.


Untuk diketahui, AKBP Mochamad Yunnus Saputra, S.I.K., M.Sc.IT., adalah perwira Polri lulusan Akademi Kepolisian tahun 2005 yang sebagian besar kariernya dihabiskan di bidang Reserse Kriminal. Sebelum menjabat sebagai Kapolres Pringsewu, ia menjabat sebagai Kanit 5 Subdit III Dittipisiber Bareskrim Polri. Ia menggantikan AKBP Benny Prasetya yang kini menduduki jabatan baru sebagai Kapolres Lampung Timur.


Dengan pengalaman dan dedikasinya, diharapkan AKBP Mochamad Yunnus Saputra dapat membawa kemajuan serta meningkatkan kualitas pelayanan Polres Pringsewu kepada masyarakat (Al Badri)

Pages