HUT RI ke 79, TK Surya Bhakti Gelar Karnaval - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 23 Agustus 2024

HUT RI ke 79, TK Surya Bhakti Gelar Karnaval

Mesuji - Bertempat di desa Brabasan kecamatan Tanjung Raya kabupaten Mesuji , TK Surya Bhakti Brabasan Bunda Sudarmi SPd sebagai Kepala sekolah saat ditemui Media yg bertugas di kantornya menyampaikan " ucapan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada para bunda ,anak anak TK ,orang tua wali murid yang penuh antusias menyambut akan " Karnaval 17 an Agustus TK Surya Bhakti Brabasan " dengan tema " Nusantara Baru Indonesia Maju "start mulai dari halaman TK Surya Bhakti kemudian keliling lapangan Nusa Indah desa Brabasan sekaligus tempat pemberhentian Karnaval. Mesuji (23/08/2024)


Lebih lanjut Bunda Darmi menghimbau kiranya Karnaval ini program tahunan bagi siswa siswi TK Surya Bhakti dan untuk Tahun Depan kiranya orang tua siswa untuk lebih aktif lagi berperan dalam Karnaval TK Surya Bhakti Brabasan .


Acara puncak nanti bulan Desember ini ada pentas

 seni dan tari juga pembagian Raport semester 1"

demikian ucap Bunda Darmi kepada Media di lapangan.


Di tempat terpisah awak Media menemui para wali murid TK Surya Bakti Brabasan ternyata menyambut dengan gembira dan berharap agar Karnaval ke depannya tambah meriah dan makin banyak budaya Indonesia di tampilkan.


Juga para wali murid yang namanya ...malu disebutkan menyatakan diri bangga dan bersyukur bisa menyekolahkan anak anak mereka di TK Surya Bakti ini serta mereka mau getok tular kepada para tetangga agar mau menyekolahkan anak anak di usia dini / Paud pada sekolahan ini.


Demikian acara Karnaval ditutup di halaman sekolahan TK Surya Bhakti Brabasan dengan senam dan Tari Jao jao khas Mesuji serta ramah tamah juga pembagian hadiah bagi pemenang lomba 17 an Agustus.


( Panca Mesuji )

Pages