Gebyar Semarak HUT RI Ke-79Th , Pemdes Tugu Kidul Adakan Turnamen Mini Soccer - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 14 Agustus 2024

Gebyar Semarak HUT RI Ke-79Th , Pemdes Tugu Kidul Adakan Turnamen Mini Soccer

Indramayu - Pemdes (pemerintah desa) Tugu Kidul resmi membuka turnamen mini soccer, dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-79 kemerdekaan Republik Indonesia bertempat di lapangan SDN 2 desa Tugu Kidul, Rabu (14/08/2024)


Melalui kasie umum biasa disebut lurah mewakili kepala desa lakukan pembukaan turnamen mini soccer tersebut.


Lurah Mansyur biasa disapa, menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya turnamen ini, untuk kategori khusus usia 9-10th .


"Hari ini, kita mengadakan turnamen sepak bola anak khusus usia 9-10th.

Harapannya dengan diadakan turnamen sepakbola anak ini yang jelas memupuk jiwa semangat generasi bangsa agar tetap terarah ,bertepatan dengan semarak kemerdekaan RI ...


Minimal kita bisa berikan contoh buat generasi penerus agar selalu mengingat jasa jasa para pahlawan kita.

Sekaligus motivasi kita juga untuk mempererat kekompakan  dalam lingkup pelayanan mengabdi untuk masyarakat Tugu Kidul...."ucapnya (Lurah Mansur).




Diikuti 24 team keseluruhan & memperebutkan Trofi plus 1 ekor kambing  makin antusias semangat terlihat dari kalangan masyarakat tugu kidul & sekitarnya.

Meski terlihat sederhana namun terasa luar biasa kreatifitas pemdes Tugu Kidul ini.



"Di momen tersebut Lurah Mansyur juga mengajak seluruh pihak, terutama para peserta turnamen, untuk terus bersemangat dan menjadi contoh bagi generasi muda lainya...."


Baginya generasi muda harus terus didorong untuk aktif berolahraga, Kita mesti galakkan semangat anak-anak muda untuk berolahraga terkhusus sepak bola, mudah mudahan jauh dari pergaulan yg tidak karuan....."pungkasnya.


(B.Je)

Pages