Efril Hadi Berkomitmen Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Dapil II Metro Utara - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 19 Agustus 2024

Efril Hadi Berkomitmen Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Dapil II Metro Utara

Kota Metro - Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro yang baru saja dilantik, Efril Hadi berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) II Metro Utara.


“Alhamdulillah pada hari ini saya sudah sah dilantik menjadi anggota DPRD. Pertama saya akan belajar dulu, agar bisa menentukan prioritas apa yang harus saya lakukan. Termasuk juga memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Metro Utara,” kata Efril usai dilantik di Gedung DPRD Metro, Senin (19/08/2024).


Dikatakanya, Kecamatan Metro Utara mayoritas masyarakat berprofesi sebagai petani. Untuk itu, pihaknya nanti akan menginventarisir apa saja kebutuhan di kecamatan tersebut.


“Nanti kita inventarisir dulu, kebutuhanya apa saja. Agar nanti ketika ada program yang digulirkan tepat sasaran dan benar sesuai kebutuhan masyarakat,” ucapnya.


Politisi Partai NasDem itu secepatnya akan berkoordinasi dan bersinerginbaik secara internal parpol maupun dengan anggota DPRD Kota Metro.


“Secepatnya kita akan berkoordinasi dengan teman-teman di DPRD, karena di DPRD itu kan sifatnya kolektif kolegial, maka tidak bisa kita bersifat individual,” terangnya.


“Tentu juga koordinasi internal dengan kader-kader Partai NasDem yang lain juga akan kita lakukan. Tentang langkah seperti apa untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya di Dapil II Metro Utara,” lanjutnya.


Terkait dengan penempatan komisi , Efril menyebut hal ini sebagai suatu komposisi legislatif yang nantinya diatur, setelah melalui rapat paripurna terlebih dahulu. Dengan mempertimbangkan perimbangan dan pemerataan jumlah anggota dari setiap fraksi.


“Yang jelas, kita harus siap ditempatkan di komisi berapa. Tentunya juga akan disesuaikan dengan latar belakang saya dan passionnya. Kita tunggu saja, bagaimana nanti keputusannya,” tukasnya.(Rizky)

Pages