Diduga PWI Kabupaten Oku Selatan Mati Suri - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 06 Agustus 2024

Diduga PWI Kabupaten Oku Selatan Mati Suri

KYSANEWS.COM - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Oku Selatan Diduga tak terdengar lagi alias mati suri. Selasa (06/08/2024)


Dalam hal ini salah satu wartawan dari media online HALOPOS, KYSANEWS, GESAHKITA, (AD) mempertanyakan tentang organisasi PWI OKUSelatan tersebut,.


Di tengah gejolak peta politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) organisasi PWI OkuSelatan tersebut Diduga hilang di telan bumi, bahkan tidak terdengar lagi organisasi yang di ketuai.oleh Richan joe seakan menghilang ditelan bumi.


Pdahal organisasi tersebut mendapatkan bantuan dana hibah dari Pemda Oku selatan setiap tahun tahunnya.


Idealnya jelang pesta demokrasi Pilkada semua elemen turut andil untuk mensukseskan dengan berbagai cara sosialisasi,kepada masyarakat baik melalui pemberitaan media ataupun turun langsung demi terciptanya Pemilu yang jujur, adil dan bermartabat, demi memberikan informasi kepada masyarakat dalam menentukan pilihannya.


Mungkinkah dengan mati surinya sebuah Organisasi PWI Oku Selatan ini disebabkan oleh, ketua dan anggota PWI OkuSelatan yang dikuasai segelintir orang saja.dan Diduga anggaran PWI Oku Selatan yang tidak transparan. (Agus)


Editor: Kysanews.com

Pages