Bupati Batang Hari Menjadi Inspektur Upacara Dalam Perayaan Ulang Tahun ke-79 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 18 Agustus 2024

Bupati Batang Hari Menjadi Inspektur Upacara Dalam Perayaan Ulang Tahun ke-79

Kysanews.com - Bupati batanghari"M.FADIL ARIF. "selaku Inspektur Upacara memimpin langsung Upacara memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 79,yg berlangsung di "Lapangan Alun alun Kota Muara Bulian." Sabtu (17/08/2024)


Hadir Di alun alun yg mengikuti acara ini antara lain,Wakil Bupati "Bakhtiar Sekda batanghari,dan juga kesatuan TNI dan POLRI serta Sat Pol PP, Dishub, dan Linmas,PGRI dan seluruh PNS dan Organisasi Masyarakat, Pramuka dan pelajar OSIS, di bawah Komandan Upacara "IPTU, D. A. L. TOBING(Kanit Reskrim Polsek Kota Bulian). "


Acara di awali penhormatan peserta upacara kpd Inspektur Upacara, dan kemudian membacakan  naskah teks"PROKLAMASI" oleh Ketua DPRD Kabupaten Batanghari"ANITA YASMIN".


kemudian pengibaran Bendera sang saka Merah Putih oleh Pasukan "PASKIBRAKA"kabupaten Btanghari yg berjumlah 34 orng. 


Acara pengibaran Bendera ini memang di percepat tepat pukul 07.15 wib pagi, di karenakan upacara pelaksanaan detik detik proklamsi dari IKN tepat jam 10 wib pagi dan diwajibkan semua unsur pemerintahan daerah wajib ikut serta via "STREAMING" maka acara ini di percepat. 


Acara ini berlangsung sangat khusuk dn khidmat sekali, saat para pasukan pengibar bendera melaksanakan tugasnya utk mengibarkan bendera Merah putih.


Menurut Bupati Batanghari. "M. FADIL ARIF".kita mengisi kemerdekaan ini dengan membangun negri dan khusus mbangun kabupaten batanghari di semua Lini atau bidang tetaplah kita berpegang pada asas Pancasila yg merupakan pandangan hidup bangsa kita, dan dalam tata kelola Pemerintahan di batanghari ini serta pelayanan terhadap masyrakat tetaplah kita pakai asas pancasila."alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kpd allah swt yg mana di hari kemerdekaan republik indonesia yg ke 79, Batanghari semakin membaik ekonominya,ini jelas utk menunjang pembangunan di Batanghari ini utk lebih maju lagi di segala sektor. "Pungkasnya"


Selesai acara pengibaran bendera ini Bupati Batanghari dan Wakil dan unsur terkait langsung menuju "LAPAS" muara bulian utk memberikan Remisi. (Solihin)

Pages