Warga Padang Kelapo Digegerkan Penemuan M4yat Perempua - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 15 Juli 2024

Warga Padang Kelapo Digegerkan Penemuan M4yat Perempua

BATANGHARI - Warga Padang Kelapo, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batang Hari digegerkan dengan penemuan mayat perempuan yang dipendam dalam kubur.


Mayat perempuan dipendam didalam kuburan ukuran mini itu, ditemukan ditengah kebun sawit, di Desa Padang Kelapo, pada Senin (15/07/2024) pagi.


Saat dikonfirmas, AKP Husni Abda, S.I.K., M.H Kasat Reskrim Polres Batang Hari mengatakan bahwa korban berjenis kelamin perempuan inisial Y.A Warga Desa Pedang Kelapo.


Selanjutnya jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.


"Diduga perempuan inisial Y.A alamat Desa Padang Kelapo, selanjutnya kita bawa ke RS Bhayangkara dulu untuk dilakukan autopsi pak," ungkapnya saat dikonfirmasi Via WhatsApp (15/7) pagi.


Sebelumnya pihak kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat. Hal itu diduga dari perbuatan tindak pidana pembunuhan.


"Kita mendapatkan info dari masyarakat pak, diduga terjadi pembuahan. Kemudian info dari masyarakat juga ada dua orang yang dicurigai, 1 orang sebagai pelaku pembunuhan, yang 1 membantu menguburkan," ungkap Kasat Reskrim AKP Husni Abda, S.I.K., M.H.


Lebih lanjut Kasat Reskrim mengatakan, hasil dari pengembangan atas interograsi terhadap seorang pelaku hingga akhirnya pelaku menunjukkan lokasi tempat korban dikubur.


"Kita amankan 1 orang yang membantu menguburkan, inisial J. Kita introgasi, kemudian J tersebut menunjukkan lokasi tempat mayat dikubur," ungkap AKP Husni.


Sambung AKP Husni, untuk saat ini pelaku Pembunuhan masih buron dan dalam pengejaran pihak kepolisian.


"Pelaku 1 lagi masih Buron," katanya.


Sementara itu, berhembus kabar dari masyarakat, korban inisial Y.A diduga kuat dibunuh oleh suaminya sendiri. Dan pihak keluarga sudah mencari korban selama satu bulan.


"Diduga pelakunya suami dia sendiri pak. Soalnya keluarga Y.A sudah mencari Y.A sebulan ini," beber warga setempat. (Solihin)

Pages