Polsek Mesuji Timur Laksanakan Binluh dan Mengenal Lingkungan Sekolah - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 17 Juli 2024

Polsek Mesuji Timur Laksanakan Binluh dan Mengenal Lingkungan Sekolah

Mesuji - Jajaran Polsek Mesuji Timur Polres Mesuji Polda Lampung, melaksanakan Binluh dan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di 3 Sekolahan SMA Sederajat. Selasa (16/07/24)


Kapolsek Mesuji Timur IPDA Andri Saputra S.I.P, M.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.Ik, M.M, CPHR menjelaskan, sebagai bentuk dukungan Polri terhadap Dunia Pendidikan, Anggota Polsek Mesuji Timur melaksanakan kegiatan dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) kepada Siswa Siswi di 3 Sekolahan SMA sederajat.


"Ke 3 Sekolahan yang menjadi sasaran Anggota dalam giat hari ini yaitu SMAN 1 Mesuji Timur, SMKN Mesuji Timur, dan SMU Muhammadiyah Mesuji Timur". Jelasnya.


Lebih lanjut terang IPDA Andri, pada kesempatan tersebut Anggota memberikan motivasi kepada Pelajar untuk rajin belajar supaya dapat meraih masa depan, dan meminta untuk menjauhi perilaku Bullying dan kenakalan remaja.


Kemudian Anggota juga menerangkan terkait Narkoba agar para Pelajar mengetahui bahayanya Narkotika dan Obat Obatan terlarang, di kalangan remaja khususnya kaum Pelajar. Imbuh Kapolsek 


Tujuan dilaksanakan nya kegiatan tersebut adalah agar para pelajar mempunyai motivasi untuk meraih cita cita dan bijak dalam bermedia sosial, serta supaya dapat saling hormat menghormati sesama dan orang tua. Pungkasnya.


Giat dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Mesuji Timur Ipda Tata Subrata, Bhabinkamtibmas Bripka Agus Supriadi, Bhabinkamtibmas Aipda Rio Maryata,S.H, Bhabinkamtibmas Bripka Muhammad Darwis, dan Staf Puskesmas Tanjung Mas Makmur Candra Irawati,S.Tr.keb.,M.K.M. (Rls/Panca)

Pages