Desa Adi Mulyo Realisasikan Dana DD tahun 2024 Dengan Membangun Dranaise/ Siring di Rk 03 Rt 01 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 23 Juli 2024

Desa Adi Mulyo Realisasikan Dana DD tahun 2024 Dengan Membangun Dranaise/ Siring di Rk 03 Rt 01

Kysanews.com - Desa Adi Mulyo Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji di bawah Kepimpinan Kepala Desa Sulistiani terus gencar membangun dan merealisasikan Dana Desa dari Sumber DD secara baik. Minggu (22/07/2024)


Salah satu bentuk bangunan yang di bangun adalah di Rk 03 Rt 01 dengan wujud pembangunan dranaise/ siring sepanjang 100 M dengan tinggi 0.5 M dan bangunana tersebut sudah selesai terbangun.


Kepala Desa Adi Mulyo Sulistiyani di tempat kantor bertugas saat di temui Media menyampaikan " rasa terima kasih dan puji syukur bisa membangun dranaise / siring tersebut agar bisa mengurangi banjir dan becek di areal jalan desa tersebut , 


ke depannya kiranya daerah daerah sekiranya menjadi langganan banjir ataupun jalan becek akan menjadi prioritas dari pembangunan desa dengan sumber DD.


Melalui ini pula Kepala Desa Adi Mulya berpesan agar kepada masyarakat ataupun Media bila mengetahui ada daerah di desa Adi Mulyo yang menjadi langganan banjir harap memberitahukan kepada Pemerintahan Desa baik lewat RT ataupun RK juga bisa datang ke kantor desa Adi Mulyo " ucapnya saat di temui Media.


Harapan kami kiranya desa Adi Mulyo terus membangun dengan baik demi kemakmuran desa yang dipimpin Kades Sulistiyani ke depan juga pembangunan infrastruktur makin membaik dan berguna bagi masyarakat.


( Panca )

Pages