Bupati Batanghari Serahkan Penyerahan Sertifikat Redistribusi Tanah Kegiatan Tahun 2023 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 05 Juli 2024

Bupati Batanghari Serahkan Penyerahan Sertifikat Redistribusi Tanah Kegiatan Tahun 2023

Batanghari - Penyerahan Sertifikat Redistribusi Tanah Kegiatan Tahun 2023. Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief hadir dan menyerahkan secara simbolis Sertifikat Redistribusi Tanah Kegiatan Tahun 2023 bertempat di Lapangan MTQ Dusun II Johor Baru Desa Bungku Kecamatan Bajubang. Selasa (02/07/24).


Sebanyak 162 Sertifikat diserahkan Oleh Bupati Batang Hari secara simbolis kepada Masyarakat Desa Bungku. Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh Masyarakat dan warga Desa Bungku yang belum memiliki sertifikat agar segera melengkapi berkas sertifikatnya.


"Kita akan urus ini semua, sehingga Masyarakat Desa Bungku yang kita cintai ini akan sejahtera Masyarakatnya. Kalau sekarang sudah sejahtera, tapi disuruh lebih lagi ya," 


Bupati Batang Hari bersama ATR BPN Batang Hari, ia memprioritaskan agar Masyarakat di Batang Hari memiliki Sertifikat atas tanah yang dikuasai.

Kepala Desa Bungku Ardani mengatakan rasa terimakasih kepada Bupati Batang Hari dikarenakan dapat menyerahkan Sertifikat Program Redistribusi Tanah 2023. Dirinya berharap, dengan program ini akan dapat meminimalisir konflik terkait tanah di Desa Bungku.


Turut Hadir Kepala ATR/BPN Kabupaten Batang Hari, Asisten I Setda Batang Hari, Kepala Opd Terkait, Forkopimcam Bajubang,Kepala Desa Bungku dan para undangan lainnya. (Solihin)

Pages