Bupati Batanghari Hadir Dalam Penutupan Pelantikan dan Pengukuhan Bersama Anggota Satlinmas Desa Se-Kecamatan Bajubang - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 21 Juli 2024

Bupati Batanghari Hadir Dalam Penutupan Pelantikan dan Pengukuhan Bersama Anggota Satlinmas Desa Se-Kecamatan Bajubang

Batanghari -:Bupati Batang Hari Mhd.Fadhil Arief Hadir dalam Penutupan Pelatihan dan Pengukuhan Bersama Anggota Satlinmas Desa Se-Kecamatan Bajubang di Aula Kantor Kecamatan Bajubang. Kamis (18/07).


Anggota Satlinmas yang mengikuti pelatihan dan pengukuhan berasal dari 10 Desa dalam Kecamatan Bajubang dan Bupati secara langsung mengukuhkan dan pengambilan sumpah Anggota Satlinmas se-Kecamatan Bajubang ini. Dalam sambutannya Bupati mengucapkan terima kasih kepada Anggota Satlinmas yang baru di kukuhkan, yang rela dan ikhlas untuk mendedikasikan dirinya menjadi anggota satlinmas dalam pemerintahan Desa.


Peran kerja satlinmas turut menjaga ketertiban dan keamanan Masyarakat Desa, hal ini dapat membantu dan bersinergi dengan aparat TNI dan kepolisian dalam mengemban tugasnya. Bupati melanjutkan, dengan pelatihan yang sudah di jalani, semoga anggota satlinmas dapat menambah pengetahuan dan materi tentang tugas yang akan di jalankan kedepannya. Dan juga Bupati berharap kepada anggota satlinmas, harus cermat dalam memahami situasi kondisi dalam lingkungan Masyarakat, karena dengan beriringnya perkembangan zaman, situasi dan kondisi di lingkungan juga berubah.


Di akhirnya sambutannya, Bupati tanpa henti-henti akan bahayanya narkoba dan judi online bagi Masyarakat. Semoga Masyarakat Kecamatan Bajubang pada umum nya tidak terpapar akan hal tersebut, karena dampak nya buruk bagi keluarga dan lingkungan bukan hanya pelakunya saja.

Penutupan pelatihan dan pengukuhan anggota satlinmas ini di hadiri Asisten I Setda Batang Hari, Kasad Polisi Pamong Praja, Kapolsek Bajubang, Camat, Kepala Desa se-Kecamatan Bajubang. (Solihin)

Pages