Bupati Batang Hari Hadiri Peresmian Lapangan Tembak TANTYA SUDHIRAJATI Polres Batang Hari - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 20 Juli 2024

Bupati Batang Hari Hadiri Peresmian Lapangan Tembak TANTYA SUDHIRAJATI Polres Batang Hari

Batanghari - Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief Menghadiri Peresmian Lapangan Tembak TANTYA SUDHIRAJATI Polres Batang Hari. Bertempat di Polsek Muara Bulian, Sabtu (20/07/24). 


Bupati Batang Hari dalam sambutannya Mengatakan bahwa Selama ini kita mendengar lapangan tembak ada di Provinsi Jambi atau di Kota Jambi. Masyarakat terkesan asing dengan lapangan tembak, Namun sekarang di Kabupaten Batang Hari juga terdapat lapangan tembak. 


Saya menyambut baik kehadiran Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati Polres Batang Hari, Sebagai Wahana untuk meningkatkan Kemampuan, Khususnya di bidang Menembak bagi Anggota Polri Khususnya Polres Batang Hari. Keberadaan Lapangan Tembak ini di samping untuk menunjang kemampuan menembak Personel Polri Polres Batang hari, Juga bisa dijadikan sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi baik dari Jajaran Forkompinda, Instansi terkait, Satuan TNI maupun masyarakat pecinta Olahraga Menembak yang Tergabung dalam Perbakin. 


Olahraga Menembak di Indonesia, Khususnya Kabupaten Batang Hari sudah mengalami cukup peningkatan. Berbagai Event Menembak Pun sering dilaksanakan, baik di Tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi, Nasional maupun Internasional Dengan Berkembangnya Olahraga Menembak, baik sebagai Hobi, maupun untuk mengikuti kejuaraan, Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati keberadaannya dapat dimanfaatkan dengan maksimal untuk meningkatkan keterampilan dan Prestasi seluruh Personil Polri Polres Batang Hari dan Para Atlit Menembak di Kabupaten Batang Hari.


Dengan adanya lapangan Tembak di Kabupaten Batang Hari saya berharap Olahraga Menembak akan lebih berkembang. Semoga akan menumbuhkan Atlet-atlet baru. Dengan mendapatkan bimbingan dari Polres Batang Hari tentu Olahraga Menembak ini akan lebih baik kedepannya. Pada kesempatan ini saya selaku Bupati Batang Hari mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Batang Hari yang telah membangun lapangan tembak Tantya Sudhirajati di Kabupaten Batang Hari. Semoga lapangan tembak ini memberi banyak manfaat untuk Anggota Polri Batang Hari dan Masyarakat Batang Hari. 


Demikian yang dapat saya sampaikan, kurang- lebihnya Mohon Maaf. Semoga Allah SWT Senantiasa Meridhoi Langkah kita untuk selalu Membimbing kita dalam Menjalankan Aktifitas Sehari-hari.


Dihadiri Kapolres, Wakapolres, Kajari Batang Hari, Asisten I, III Setda, Ketua Koni, Para Kepala OPD dan Camat Lingkup Kabupaten Batang Hari serta tamu undangan lainnya. (Solihin)

Pages