Wakil Bupati Batang Hari Hadiri Acara Implementasi Sertifikat Elektronik di Tujuh Kantor Pertanahan Provinsi Jambi - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 26 Juni 2024

Wakil Bupati Batang Hari Hadiri Acara Implementasi Sertifikat Elektronik di Tujuh Kantor Pertanahan Provinsi Jambi

Batanghari - Wakil Bupati Batang Hari H.Bakhtiar menghadiri acara Implementasi Sertifikat Elektronik Di Tujuh Kantor Pertanahan Di Provinsi Jambi yang dihadiri langsung oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Bpk H. Agus Harimurti Yudhoyono, M.Sc., M.P.A.,M.A. di Auditorium Rumah dinas Gubernur Jambi, 25 Juni 2024. Selasa (25/06/24).


Implementasi Sertifikat Elektronik Di Tujuh Kantor Pertanahan Di Provinsi Jambi. Pada sambutannya AHY mengucapkan terimakasih atas sambutannya Masyarakat Provinsi Jambi yang selalu membantu ATR/BPN dalam menyelesaikan masalah-masalah pertanahan yang ada di Provinsi jambi. AHY juga mengucapkan selamat atas launchingnya Implementasi Sertifikat Elektronik di Kabupaten yang Ada di Provinsi Jambi. Semoga dengan launchingnya Sertifikat Digital ini dapat membantu Masyarakat dan pelayanan kami semakin meningkat.


Turut Hadir dan mendampingi Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris.S.Sos.MH dan Para Bupati/Walikota Se-Provinsi Jambi. (Solihin)

Pages