Sonny Imawan Realisasikan BLT-DD Tahun 2024 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 05 Juni 2024

Sonny Imawan Realisasikan BLT-DD Tahun 2024

Mesuji - Telah dilaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD ) Tahun 2024 Desa mulya Agung kecamatan Simpang pematang kabupaten Mesuji, propinsi Lampung.kepada 19  Penerima KPM (Keluarga Penerima Manfaat), Bantuan ini diharapkan bisa meningkatkan daya beli masyarakat dan menopang ekonomi,  Penyaluran ini sebagai kelanjutan program Pemerintah Pusat dalam pengelolaan Dana Desa untuk memperbaiki ekonomi masyarakat . Senin (03/06/2024)


Kepala Desa Sonny Imawan menyampaikan "Semoga dengan adanya BLT-DD ini Daya Beli masyarakat bisa meningkat sehingga roda perekonomian di Desa Mulya agung bisa berputar dengan baik dan meningkat". Penyaluran BLT ini bertujuan agar dana desa dirasakan oleh  masyarakat desa terutama para lansia Dan Jompo , khususnya untuk membantu meningkatkan ekonomi , dan di belikan bebek, ayam, dan menjadi pegangan juga untuk biaya berobat bagi yang kesehatan lagi memburuk, Diharapkan segala macam bentuk bantuan yang kami berikan  kepada masyarakat betul-betul tepat sasaran dan tepat guna, benar-benar bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Hadir dalam kegiatan ini,  Babinkamtibmas, BPD, Perangkat Desa Mulya Agung ,  Keluarga Penerima Manfaat. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib.


Selain tujuan diatas, Pemberian BLT-DD juga sebagai upaya menanggulangi atau mengurangi kemiskinan  di Desa Mulya agung . Semoga dengan penyaluran BLT-DD ini bisa menjadi ujung tombak bagi kemajuan Desa.


Pewarta : Panca

Pages