Sempat Panik, Kobaran Api Cepat di Jinakkan Petugas RS Mitra Medika - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 17 Juni 2024

Sempat Panik, Kobaran Api Cepat di Jinakkan Petugas RS Mitra Medika

Batanghari - Pasca terbakarnya pada sebuah ruangan yang ada di Rumah Sakit Mitra Medika di Jalan Gajah Mada Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari pada minggu 16 Juni 2024 berkisaran pukul 08.00 WIB tepatnya di ruang kebidanan yang diduga api bersumber dari alat elektronik yang berupa AC pendingin ruangan masih  diselidiki apa penyebab pastinya,Senin (17/06).


Dari kejadian tersebut awak media langsung mencari informasi dan setiba di lokasi benar adanya ruangan yang terbakar yang dikatakan karyawan rumah sakit bagian manajemen yang mengurus bagian perawatan dan pemeliharaan gedung tersebut,” ya benar bang ada terbakar di ruangan kebidanan yang kami duga api bersumber dari konsleting arus listrik ,”sebutnya A yang masih sedang sibuk di area tempat tersebut.


Lanjutnya,” tidak ada korban jiwa bang dari kejadian tersebut,api cepat bisa dipadamkan pihak Damkar pun tidak lama berselang mereka sudah bersiaga,” sambungnya A.


Direktur Rumah Sakit Mitra Medika Dr.Sudarmono ketika dimintai konfirmasi juga demikian mengatakan serta menuturkan kronologis kejadian,” saat itu ada seorang petugas Rumah Sakit melihat kepulan asap yang berasal dari arah ruang kebidanan setelah itu petugas kami langsung panik dan memanggil yang lainnya,” tutur Sudarmono.


Ditambahkannya,” dari peristiwa adanya kebakaran ini telah menghanguskan satu (1) unit bangunan permanen, satu (1) buah AC, dua (2) buah Bed pasien dan beberapa barang lainnya dengan kisaran kurang lebih tujuh puluh (70) juta Rupiah,”tutupnya. (Solihin)

Pages