Sekda Batang Hari Dampingi Kunjungan Staf dan Jajaran Inspektorat Provinsi Jambi - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 27 Juni 2024

Sekda Batang Hari Dampingi Kunjungan Staf dan Jajaran Inspektorat Provinsi Jambi

Batanghari -:Sekretaris Daerah Kabupaten Batang Hari Muhamad Azan, SH mendampingi kunjungan Staf dan jajaran inspektorat Provinsi Jambi di Desa Rantau Gedang Kecamatan Mersam Kabupaten Batang Hari dalam rangka acara penilaian Desa dalam pencegahan anti korupsi. Rabu (19/6/24)


Dalam sambutannya Sekda menyampaikan ucapan terima kasih dan bahagia telah datang tim penilai Desa dalam pencegahan anti korupsi. Alhamdulillah Kabupaten Batang Hari dari 110 (seratus sepuluh) Desa di pilih untuk di nilai. Mudah - Mudahan harapan kami tentu tim Provinsi Objektif kami yakin dan percaya tidak dari Batang Hari Saja kita ada 11 (sebelas) Kabupaten Kota dan itu untuk jadi penilaian bagi kita dari Provinsi dan kami tentu dari 3 (tiga) Desa perwakilan dari Kabupaten Batang Hari ini,  dengan bimbingan teman-teman semua sudah menyampaikan dokumen data yang apa berkenaan yang di nilai dan mungkin hari ini kita di review dan betul-betul baik.


Kemudian Sekda menyampaikan bahwa kami di Kabupaten Batang Hari ini menyambut dengan gembira kedatangan teman-teman dari Inspektorat Provinsi Jambi. insyaallah Desa Rantau Gedang ini satu dari tiga Desa ini yaitu Desa Tidar Kuranji Kecamatan Maro Sebo Ilir serta Desa Ladang Peris Kecamatan Bajubang kami dari seratus sepuluh Desa empat belas Kelurahan delapan Kecamatan.


Selanjutnya Sekda berharap dalam penilaian ini dapat dilakukan nilai secara objektif sehingga sehingga kekurangan yang ada dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi kedepannya, tapi kami yakin dengan situasi yang ada di Desa Rantau Gedang ini kami sudah maksimal dalam rangka untuk memenuhi kriteria yang menjadi syarat minimal menjadi tim kawan-kawan observasi dari Provinsi, itulah harapan kami ke tiga Desa sudah siap dan dari salah satu desa dapat mewakili ke tingkat Provinsi kami akan membawa nama baik Pemerintah Kabupaten Batang Hari dan tentu membawa Pemerintah Provinsi Jambi dapat di pertandingan, dapat di perlombakan ke tingkat Nasional sebagai Desa percontohan, desa pembelajaran, tingkatkan koordinasi, pengolahan yang baik, jangan jenuh belajar, jangan sungkan bertanya.


Di akhir sambutannya Sekda mengucapkan selamat bekerja dan menilai, semoga perjumpaan pada hari ini menjadi Rahmat dan berkah kedepannya.


Dalam acara tersebut turut Hadir Kepala Inspektorat/mewakili Provinsi Jambi Mat Sanusi beserta staf dan rombongan, Kepala Inspektorat Daerah Kabupaten Batang Hari/ mewakili Muhammad Rokim, SE, CGCAE Beserta staf, Kabid PMD Kabupaten Batang Hari, Camat Mersam, Kades Rantau Gedang beserta staf dan jajarannya. (Solihin)

Pages