Persatuan Pasundan Batang Hari (PPBH) Rayakan HUT Perdana di Tahun 2024 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 26 Juni 2024

Persatuan Pasundan Batang Hari (PPBH) Rayakan HUT Perdana di Tahun 2024

Batanghari - Persatuan Pasundan Batang Hari (PPBH) merayakan HUT perdana di tahun 2024 ini. Ini merupakan suatu bentuk keanekaragaman Suku, Bangsa dan Masyarakat Kabupaten Batang Hari yang mendiami Bumi Serentak Bak Regam. Selasa (25/06/24).


Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief menghadiri kemeriahan HUT PPBH hari ini, dan menikmati rangkaian hiburan yang di tampilkan. Bupati memberi apresiasi kepada PPBH atas kebersamaan yang di bangun. Hal ini merupakan manifestasi bentuk persatuan dan kesatuan Bangsa, di dalamnya adanya pelestarian adat dan budaya Pasundan yang ada di Kabupaten Batang Hari.


Mari kita bangun potensi-potensi budaya khususnya Pasundan dan umumnya budaya-budaya suku bangsa lainya, agar pelestarian budaya di kabupaten Batang Hari bisa lestari dan berkembang. Budaya itu fleksibel ujar Bupati, demi pelestarian adakalanya adanya perkembangan budaya yang sesuai keadaan dan zamannya sekarang serta penerus nya tentu eranya zaman kekinian. Bupati mengakhiri sambutan.


Di hadiri Asisten I Setda Batang Hari,Perwakilan PPJ,Forkompimda,OPD,Perwakilan persatuan Suku Lainya dan undangan. (Solihin)

Pages