Peringati HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Polres Mesuji Gelar Kesenian Wayang Kulit - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 29 Juni 2024

Peringati HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Polres Mesuji Gelar Kesenian Wayang Kulit

Mesuji - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke 78 Tahun, Polres Mesuji menggelar kesenian Budaya Jawa Wayang Kulit dengan judul cerita "Wahyu Senopati", bertempat di Aula Tribrata Endra Dharma Laksana. Jumat (28/06/24)


"Pagelaran seni budaya Jawa Wayang Kulit ini kita gelar dalam rangka melestarikan kesenian budaya Jawa, yang ada di Kabupaten Mesuji yang bekerjasama dengan Organisasi PEPADI Mesuji". Jelas Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.Ik, M.M, CPHR dalam sambutannya.


Lebih lanjut, dalam sambutannya, AKBP Ade berharap Kesenian yang telah terbentuk selama ini, agar kedepannya dapat berkembang lebih maju lagi, sehingga menjadi kebanggaan Kabupaten Mesuji dalam menjaga kelestarian budaya. 


Dalam kesempatan tersebut Alumni Akpol 2002 itu juga sekaligus berpamitan dengan para tamu undangan dan Masyarakat yang hadir, karena sebentar lagi dirinya akan dipindah tugaskan di tempat yang baru.


"Meskipun nantinya saya sudah tidak bertugas di Polres Mesuji, saya berharap jalinan komunikasi dan sinergitas dengan semua elemen yang telah terjalin selama ini, tetap terjaga guna menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polres Mesuji". Pungkasnya.


Giat dihadiri Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, SH., S.I.K., CPHR, Waka Polres Mesuji Kompol Juli sundara.,S.Pd, Kabag Ops Kompol Iwan Darmawan S.H, M.H, Plt. Staf Ahli  Kab. Mesuji Samijo, A.Ma.Pd, Pabung Kodim 0426/TB Kapten Inf Arif Affuan, Dansat Hanlan Lettu Pasukan Dodi Andrianto, Ketua Bawaslu Kab. Mesuji Deden Cahyono, S.Sos, Komisioner KPU Kab. Mesuji Eko Sumarsono, Ketua PWI Kab. Mesuji Apriadi Alwi S.E, Para Perwira Polres Mesuji, Para Kades Se Kecamatan Simpang Pematang, Personil Polres Mesuji, Masyarakat Kecamatan Simpang Pematang dan Para Tamu Undangan


Sumber: Humas Polres Metro

Jurnalis: Panca

Pages