Peringati HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Kapolres Mesuji dan Jajaran Laksanakan Baksos - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 25 Juni 2024

Peringati HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Kapolres Mesuji dan Jajaran Laksanakan Baksos

Mesuji - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78 Tahun, Kapolres Mesuji beserta Jajaran dan Danramil Simpang Pematang, melaksanakan Bhakti Sosial dengan cara membagikan Bansos kepada  Masyarakat kurang mampu dan lansia, di Desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji. Selasa (25/06/24)


Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.Ik, M.M, CPHR dalam sambutannya menyampaikan ucapkan terima kasih kepada masyarakat Mulya Agung.


"Kegiatan bansos ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara, yang Insya Allah akan di gelar pada Tanggal 1 Juli 2024 mendatang, Polri akan merayakan ulang tahun ke 78". Ucapnya.


Kegiatan Bansos ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, oleh karena itu Desa Mulya Agung merupakan Desa perwakilan untuk menerima bantuan dari Polri. Sambung ungkap AKBP Ade


Kapolres berharap, Bansos yang diberikan dapat bermanfaat bagi Masyarakat Desa Mulya Agung dan mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa atas dukungannya dalam giat yang di laksanakan oleh Jajaran Polres Mesuji, dan semoga Situasi Kamtibmas di Kabupaten Mesuji tetap Kondusif. Pungkasnya.


Hadir dalam giat Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto.,S.H.,S.I.K., M.M.,CPHR, Danramil 426-01/SP Mayor Inf. Sutoto, Kabag SDM AKP Ichwan Hadi, Kasat Lantas AKP Asep Suhendi.,S.H.,M.H, Kasat Sabhara AKP Yusmawatdi., S.H, Kasat Binmas AKP Sarijo.,S.H, Kapolsek Simpang Pematang AKP Dedi Yohanes, S.H., M.H, Kabag Log AKP Suldi., S.H, KBO Sat Intelkam Mewakili Kasat Intelkam IPTU Saparudin, Kasi Propam IPTU Andre Rizal, Kasi Pemerintahan mewakili Kades Mulya Agung Suparto, Personil Polres Mesuji, Masyarakat Penerima Bansos berjumlah 20 orang. (Panca)

Pages